Kyung Soo Jin Kesulitan Syuting Adegan Romantis Bareng Kwon Hwa Woon di 'Mouse', Kenapa?
Instagram/rnjs28
TV

Dalam sebuah wawancara, Kyung Soo Jin mengaku kesulitan saat merekam adegan romantis dengan Kwon Hwa Woon di drama 'Mouse'. Penasaran apa alasan lengkapnya?

WowKeren - Dalam wawancara belum lama ini, Kyung Soo Jin berbicara soal pengalamannya bekerja dengan Kwon Hwa Woon di drama tvN "Mouse". Ia mengaku cukup kesulitan saat harus merekam adegan romantis dengan aktor kelahiran 1989 tersebut.

Menurut Kyung Soo Jin, kesulitan itu berasal dari kelihaian Kwon Hwa Woon dalam memerankan karakternya. Sebab dia digambarkan sebagai pemuda dingin dan cukup pendiam.

"Karakter Kwon Hwa Woon sangat dingin di awal drama, seperti psikopat. Dia sebenarnya bukan psikopat, tapi seseorang yang sangat rasional dan logis, jadi dia terlihat sangat dingin. Itu agak sulit bagiku," tutur Kyung Soo Jin.

Dia melanjutkan, "Biasanya aktor akan saling berbagi emosi dalam adegan romantis, tapi Kwon Hwa Woon begitu pandai memerankan karakternya hingga seperti berakting di seberang pohon. Aku sama sekali tidak bisa bertukar emosi dengannya."

Karena itulah Kyung Soo Jin akhirnya bertindak sebagai pemimpin saat mereka syuting bersama. "Aku harus memimpin dengan pendekatan yang lebih lembut. Jadi menurutku itu lebih keibuan daripada romantis," jelasnya.


Dalam sebuah wawancara, Kwon Hwa Woon mengatakan bahwa dia ingin berakting dengan Kyung Soo Jin sebagai pasangan di proyek lain. Menanggapi harapan tersebut, Kyung Soo Jin berkata, "Aku melihat artikel itu. Tentu saja, aku hanya bisa bersyukur dia merasa seperti itu.

Dia melanjutkan, "Aku pikir akan menyenangkan jika kita berperan sebagai pasangan wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda. Dalam kehidupan nyata, aku bukan tipe keibuan, melainkan tipe yang menghormati batasan orang lain."

Sementara itu, "Mouse" diakhiri dengan kematian Jung Ba Reum di gereja penjara. Sepeninggal Jung Ba Reum, karakter lainnya seperti Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) dan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) mulai menjalani hidup dengan baik. Begitupun dengan Choi Hong Ju (Kyung Soo Jin) yang akhirnya kembali kepada keluarga kandungnya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hyeri dan Jang Ki Yong tersebut akan mulai tayang pada Rabu (26/5) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru