Tak Sekedar Akting, Adegan 'Mouse' Ini Ternyata 100 Persen Tulus
tvN
TV

Lee Seung Gi mengungkapkan ada salah satu adegan 'Mouse' yang sepenuhnya tulus, bukan sekedar akting. Penasaran adegan apa yang dimaksud aktor 34 tahun itu?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Mouse", Lee Seung Gi menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satu topik yang ia bahas adalah adegan paling berkesan.

Baginya, pertemuan antara Jung Ba Reum (karakternya) dan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) di episode terakhir "Mouse" adalah momen yang tak terlupakan. Sebab adegan tersebut dipenuhi dengan ketulusan, bukan sekedar akting.

Lee Seung Gi berkata, "Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa saat di mana aku bahkan tidak berakting. Aku berubah menjadi karakter itu dan merasakan apa yang dia rasakan."

"Adegan itu 100 persen tulus. Sulit bahkan untuk aktor senior untuk berada di keadaan itu, jadi aku berterima kasih kepada Lee Hee Joon karena telah membantuku untuk mendalaminya. Aku pikir karenanya aku bisa menangis seperti itu," imbuh kekasih Lee Da In tersebut.


Dalam kesempatan itu, Lee Seung Gi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kru dan pemeran "Mouse" yang lain. Karena rasa kekeluargaan yang terbangun selama syuting, mereka berjanji untuk kembali bertemu di luar drama.

"Aku menyadari sekali lagi betapa lebih mudah untuk tenggelam dalam peran dan tumbuh sebagai aktor ketika memiliki chemistry yang baik dengan aktor yang baik. Karena COVID-19, kami tidak bisa menyelesaikan syuting bersama dan makan malam bersama," terangnya.

"Kami terpisah dan mengakhiri syuting di hari yang berbeda. Sebaliknya, kami berjanji untuk bertemu setelah situasinya membaik," pungkas aktor kelahiran 1987 tersebut.

Sementara itu, "Mouse" diakhiri dengan kematian Jung Ba Reum di gereja penjara. Sepeninggal Jung Ba Reum, karakter lainnya seperti Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) dan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) mulai menjalani hidup dengan baik. Begitupun dengan Choi Hong Ju (Kyung Soo Jin) yang akhirnya kembali kepada keluarga kandungnya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hyeri dan Jang Ki Yong tersebut akan mulai tayang pada Rabu (26/5) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru