Aktif Tampil di TV, Kai EXO Jadi Bintang Tamu 'Sixth Sense' Season 2
Instagram/zkdlin
TV

Setelah mengumumkan tanggal tayang, 'Sixth Sense' kembali mencuri perhatian dengan bintang tamunya. Telah aktif berpartisipasi di program televisi, Kai EXO akan hadir di season kedua program tersebut.

WowKeren - Program "Sixth Sense" kembali menarik perhatian pemirsa. Setelah mengumumkan season baru dan penambahan member, variety show ini akan menggandeng Kai EXO sebagai bintang tamu.

Berdasarkan laporan dari berbagai outlet media pada Selasa (25/5), Kai baru saja menyelesaikan syuting sebagai Sixth Man pada program tersebut. "Sixth Sense" adalah program hiburan yang berisi permainan pemecahan masalah dan mencari tahu mana kasus sungguhan dan rekaan. Pada setiap episode akan hadir seorang bintang tamu yang disebut Sixth Man untuk membantu para member memecahkan masalah.

Selama tahun 2021 ini, Kai telah sering menyapa pemirsa dengan hadir di beberapa variety show. Baru-baru ini, ia menjadi member tetap program "The Devil Wears Jung Nam" season kedua. Tak hanya itu, ia juga hadir di "Idol Dictation Contest" yang merupakan spin off dari "Amazing Saturday".


Saat ini, Kai sedang disibukkan dengan persiapan comeback yang sudah dinantikan para fans. Beberapa waktu terakhir SM Entertainment dengan rutin mengunggah foto teaser setiap member EXO untuk album terbaru mereka. Album terbaru EXO rencananya dirilis pada 7 Juni mendatang.

Comeback EXO mendatang adalah aktivitas grup pertamanya sejak Kai merilis solo album pada November tahun lalu. Selain bermusik dan siaran televisi, karier modeling pemilik nama asli Kim Jong In tersebut juga patut diperhitungkan sejak ia menjadi duta salah satu produk desainer mewah.

Sementara itu, "Sixth Sense" season kedua akan mulai ditayangkan pada akhir Juni mendatang. Pada season pertamanya, program ini disukai karena telah menampilkan chemistry yang liar dan kacau antara membernya. Bersikap bagaikan saudara, para member "Sixth Sense" antara lain Yoo Jae Seok, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessica H.O., dan Mijoo Lovelyz serta Lee Sang Yeob yang baru bergabung pada season kedua.

Pada setiap episode, para member bersama Sixth Man (bintang tamu) mengunjungi tiga tempat berbeda yang memiliki isu hangat. Salah satu dari ketiga isu tersebut adalah buatan tim produksi. Para member dan Sixth Man haus memecahkan mana kasus rekaan menggunakan indra keenam dalam analisisnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru