Ternyata Ini Alasan Kyung Soo Jin Rela Potong Pendek Rambutnya di 'Mouse'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kyung Soo Jin mengungkapkan pengalamannya berperan sebagai Choi Hong Joo dalam drama tvN 'Mouse'. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Aktris cantik Kyung Soo Jin berpartisipasi dalam serangkaian wawancara untuk berbicara tentang drama "Mouse" yang tamat pekan lalu. Ia membicarakan banyak hal menarik, termasuk totalitasnya saat berperan sebagai Choi Hong Joo.

Choi Hong Joo sendiri digambarkan sebagai PD televisi. Dia mengalami serangkaian peristiwa traumatis yang berkaitan dengan pembunuhan berantai saat kecil. Karena rasa bersalah yang ditanggungnya, Choi Hong Joo enggan kembali pada keluarganya.

Ia berkata, "Aku pikir Choi Hong Joo adalah karakter yang cukup cerdas. Tapi sutradara dan penulis mengatakan bahwa siapapun yang berada di situasinya mungkin pernah berpikir untuk bunuh diri."

Dia melanjutkan, "Dia menyaksikan pembunuhan dan situasi di mana otak seseorang terbuka. Choi Hong Joo sangat takut kepada Han Seo Joon (Ahn Jae Wook)."

"Itu tidak muncul dalam drama, tapi penulis berkata kepadaku, 'Mengapa dia tidak bisa pulang? Mungkin karena Han Seo Joon mengancamnya'. Dia mengalami teror dan ketakutan besar di usia yang begitu muda," imbuh Kyung Soo Jin.


Setelah kematian Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon), Choi Hong Joo memotong pendek rambutnya. Terkait perubahan ini, Kyung Soo Jin menjelaskan, "Aku merasakan dorongan kuat untuk memotong rambutku. Bahkan sebagai Kyung Soo Jin, aku menginginkan perubahan gaya."

"Untuk membuat perubahan yang berdampak, aku pikir aku harus mengganti gaya rambutku, jadi aku banyak memotongnya. Pada umumnya aktor selalu ingin mencoba karakter dan genre yang berbeda. Kurasa jika aku terjebak dalam satu gaya, aku akan merasa terjebak di area lain juga, jadi aku memotongnya," pungkas aktris 33 tahun tersebut.

Sementara itu, "Mouse" diakhiri dengan kematian Jung Ba Reum di gereja penjara. Sepeninggal Jung Ba Reum, karakter lainnya seperti Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) dan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) mulai menjalani hidup dengan baik. Begitupun dengan Choi Hong Ju (Kyung Soo Jin) yang akhirnya kembali kepada keluarga kandungnya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hyeri dan Jang Ki Yong tersebut akan mulai tayang pada Rabu (26/5) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru