Tampil dengan Rambut Hitam, Visual Taeyong NCT Disebut Tak Berubah dari Masa SM Rookies
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT melakukan sederet pemotretan bersama dengan Dispatch dengan warna rambut hitam, penggemar langsung mengingat masa masih menjadi trainee di SM Entertainment.

WowKeren - Gonta-ganti warna rambut memang sudah hal biasa dilakukan oleh para idol K-Pop. Tak jarang bahkan yang menggunakan warna rambut unik dan jarang dipilih orang lain.

Taeyong NCT menjadi salah satu idol yang dikenal sangat sering mengganti warna rambutnya. Ia bahkan kerap menggunakan warna rambut yang mencolok mulai dari silver hingga merah muda.

Kini, Taeyong tampaknya memilih untuk menggunakan warna rambut hitam. Ia pun baru-baru ini menjalani pemotretan bersama dengan Dispatch dengan warna rambut barunya tersebut.

Hari ini, Selasa (25/5) Dispatch akhirnya merilis sederet hasil pemotretan Taeyong. Dispatch bahkan langsung membagikan 9 unggahan berbeda khusus untuk pemotretan Taeyong.



Taeyong sendiri terlihat mengenakan busana yang sederhana untuk pemotretannya tersebut. Leader sekaligus center NCT itu tampil dengan kaos hitam dipadukan dengan celana denim, lalu ia mengenakan outer kemeja dan topi garis-garis hitam putih.

Dispatch menggunakan foto profil Instagram Taeyong

Sumber: Instagram

Dispatch pun terlihat juga mengubah foto profil akun Instagram resmi mereka dengan menggunakan potret Taeyong. Dispatch memang dikenal kerap mengganti foto profil mereka menggunakan potret idol.

Taeyong SM Rookies

Sumber: Twitter

Potret Taeyong dengan menggunakan warna rambut hitam pun sontak disebut mengingatkan dengan masa masih berstatus sebagai SM Rookies. Taeyong memang telah diperkenalkan sebagai trainee sebelum resmi debut bersama NCT di 2016.

"Seperti taeyong smrookies," kata salah seorang penggemar. "Ty rookies kembali," ucap lainnya. "Smrookie taeyong?" ujar lainnya. "Era rookie banget gasi wkwk," seru lainnya. Dan masih banyak komentar sejenis lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts