Deg-degan Saat Bertemu, Eva Bellisima Komentari Begini Sikap Agnez Mo Usai Foto Bareng
Instagram/evabelisimatarara
Selebriti

Ngaku sebagai fans Agnez Mo sampai deg-degan saat bertemu, Eva Bellisima bilang begini komentari sikap pelantun lagu ‘Diamond’ tersebut usai foto bareng.

WowKeren - Nama Eva Bellisima mungkin sudah cukup familiar di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya mulai dikenal usai mencuat isu telah menikah siri dengan komedian Kiwil. Namun tak lama keduanya juga mengaku telah bercerai usai sempat menjalani bulan madu di Bali.

Sejak saat itu Eva Bellisima pun kerap menuai perhatian dari netizen. Terbaru ia berbagi kebahagiaan saat bertemu dengan seorang idolanya yang tak lain adalah Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo.

Pertemuan itu dibagikan oleh Eva melalui beberapa unggahan Insta Stories. Ia mengaku deg-degan saat mengetahui tengah berada di sebuah tempat makan yang sama dengan Agnez. Bukan tanpa alasan, Eva Bellisima rupanya mengaku sebagai fans dari Agnez Mo.

“Gue deg-degan ini ada Agnes Monica di sana, gue mau foto, Oh my God, aku mau foto, my Idol, idola banget," kata Eva Bellisima di Instagram Story-nya yang diposting hari ini, Selasa (25/5).

Deg-degan Saat Bertemu, Eva Bellisima Komentari Begini Sikap Agnez Mo Usai Foto Bareng

Insta Stories/@evabelisimatarara


“Aku lagi makan ada Agnes Monica, deg-degan, aku nggak pakai makeup hari ini biasa aja. Aku mau foto, harus ada foto karena dia my idol banget dari dulu,” sambungnya.

Tak lama setelah itu Eva pun memamerkan hasil foto bareng dengan Agnez Mo di Instagram Stories miliknya. Ia tak hanya mengucapkna terima kasih namun juga mengomentari dan memuji sikap Agnez yang dinilainya begitu baik.

Thank God. Yeyeye, finally my dream come true jumpa my idol. Thx sist You are so kind. I Love You,” ujar Eva seraya memajang foto dengan Agnez Mo.

Tak hanya itu saja, rupanya tunangan Eva Bellisima pun tak ketinggalan mengabadikan pertemuan dengan pelantun lagu “Coke Bottle” tersebut. Rupanya Eva sering menceritakan sosok Agnez Mo yang sangat ia idolakan kepada sang kekasih.

Cieee, Janu ketemu artis idolaku. Dia kenal karena aku selalu cerita tentang artis idolaku ini si hebat si pintar si cantik si seksi si perfect girl,” tulis Eva Bellisima menyanjung Agnez Mo habis-habisan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru