Postingan Umji Tepat di Hari Bubarnya G-Friend Undang Air Mata
Instagram/ummmmm_j.i
Selebriti

Umji mengupload beberapa video nostalgia dari hari-hari debut G-Friend. Penggemar tidak bisa tidak mengungkapkan kesedihan mereka saat menonton klip Umji.

WowKeren - Umji membawa semua penggemar ke jalur kenangan dengan unggahan terbarunya di Instagram. Yang lebih menyedihkan lagi, ia membagikannya tepat di hari G-Friend resmi bubar.

Pada 22 Mei 2021, Umji mengupload beberapa video nostalgia dari hari-hari debut G-Friend. Mereka debut pada 2015 melalui album "Season of Glass" dengan lagu utama berjudul "Glass Bead".

Umji memposting serangkaian klip dari salah satu sesi latihan "Glass Bead" mereka. Untuk membuat perasaannya semakin agresif, Umji menulis lirik dari lagu debut mereka sebagai caption postingan. Postingannya berbunyi, "Kami tidak akan pecah semudah itu."

Umji, yang lahir pada 1998, baru berusia 16 tahun (secara internasional) pada saat video ini. Masa mudanya dapat dirasakan melalui video-video nostalgia ini, saat wajah bayinya yang menggemaskan yang membuat semua orang jatuh cinta.


Umji mengakhiri postingannya dengan foto yang bertanggal 16 Januari 2015, yang hanya satu hari setelah tanggal debut resmi G-Friend. Penggemar tidak bisa tidak mengungkapkan kesedihan mereka saat menonton klip Umji selama hari-hari awal grup.

Postingan Umji Tepat di Hari Bubarnya G-Friend Undang Air Mata

Source: Instagram

Sebelumnya, Source Music mengonfirmasi bahwa keenam member G-Friend akan meninggalkan perusahaan setelah hampir satu dekade bersama. Grup resmi bubar pada 22 Mei, mengikuti berakhirnya kontrak mereka.

Postingan nostalgia Umji diunggah hanya seminggu setelah berita tiba-tiba grup tersebut dipublikasikan, memicu tanggapan yang lebih menyedihkan dari penggemar mereka.

Di tengah semua kesedihan tersebut, Umji dan kelima member yang lain mengunggah rasa terima kasih mereka kepada para penggemar di akun Instagram masing-masing dengan memposting gambar yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru