Maia Estianty Sempat Terancam Dipolisikan, Ratu Rizky Nabila Bakal Jalani Tes DNA Besok
Instagram/raturn
Selebriti

Sebelumnya Maia Estianty terancam dipolisikan istri Alfath Fathier, Nadia Christina lantaran mengaku bakal menanggung biaya Ratu Rizky Nabila dalam menjalani tes DNA.

WowKeren - Penyanyi Ratu Rizky Nabila akan segera memenuhi permintaan mantan suaminya, Alfath Fathier untuk melakukan tes DNA. Tes DNA itu dilakukan guna membuktikan apakah anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah benar putranya atau tidak.

Rencananya tes DNA bakal dilakukan pada esok hari, Rabu (26/5). "Udah merespons kemarin sore, katanya hari Rabu tes DNA," ungkap Ratu Rizky Nabila di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun ternyata Ratu tak membicarakan hal tersebut secara langsung dengan Alfath Fathier. Melainkan dengan perantara salah seorang temannya. Pasalnya, akses komunikasi telah diblokir oleh Alfath Fathier.

"Nggak (secara langsung). Lewat temanku," ujar Ratu. "Aku diblok. Keluargaku sudah sakit hati sekali," sambungnya lagi.

Sementara terkait lokasi tes DNA, Ratu rupanya enggan membeberkannya. Ia mengaku tak mau tempat ia melakukan tes DNA menjadi ramai karena persoalannya dengan Alfath Fathier.


Hal itu pun sudah Ratu sepakati dengan Maia Estianty. Seperti diketahui, Maia mengaku bakal menanggung biaya tes DNA yang akan dilakukan oleh Ratu dan buah hatinya.

"Itu aku sudah berunding sama Bunda Maia, kita tertutup aja. Jadi karena demi kebaikan bersama tidak mau ada drama-drama, aku soalnya sudah capek. Kalau mereka bilang mau nyari panggung nggak, kalau mereka mau cari panggung saya iyakan," pungkas Ratu.

Meski begitu, Ratu mengatakan jika akan membeberkan hasilnya ke publik. Apalagi hal tersebut bisa memperbaiki nama baiknya.

"Tapi hasilnya aku kasih tahu dong, karena kan itu harga diriku sebagai seorang wanita. Cuma saat dilakukannya akan tertutup tidak undang media," tandasnya.

Namun sebelumnya Maia diketahui sempat terancam dipolisikan. Ia terancam dipolisikan oleh istri Alfath Fathier, Nadia Christina lantaran dianggap ikut campur dan telah mencemarkan nama baiknya.

(wk/enyk)

You can share this post!