Jang Ki Yong Dan Hyeri Saling Cinta, Berikut Bocoran Karakter 'My Roomate Is Gumiho'
Official tvN
TV

Menyambut episode perdana, 'My Roommate Is Gumiho' memberikan bocoran hubungan antartokohnya. Jang Ki Yong dan Hyeri dihubungkan oleh tanda hati, bagaimana hubungan mereka dengan tokoh lain?

WowKeren - Menjelang penayangan perdana pekan ini, "My Roommate Is Gumiho" merilis bagan hubungan karakternya. Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day ini mengadaptasi webtoon populer dengan judul sama.

"My Roommate Is Gumiho" mengusung genre komedi romantis yang berpusat pada kisah cinta Lee Dam (Hyeri) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Kisah bermula saat Lee Dam tidak sengaja menelan kelereng gumiho milik Shin Woo Yeo yang berusia nyaris seribu tahun. Dalam upaya mengeluarkan kelereng gumiho dari tubuh Lee Dam, keduanya memutuskan untuk tinggal bersama.

Pada bagan yang dirilis, Lee Dam dan Shin Woo Yeo berada di tengah hubungan dan terhubung oleh lambang hati yang artinya mereka saling jatuh cinta. Lee Dam digambarkan sebagai mahasiswi yang lahir pada tahun 1999, sementara Shin Woo Yeo si rubah jadi-jadian berusia 999 tahun. Meski usia mereka berjarak terlampau jauh, romansa antara keduanya menjadi kian menarik untuk disimak.

Tepat di bawah dua karakter utama, ada Gye Sun Woo (Bae In Hyuk) dan Yang Hye Sun (Kang Han Na). Gye Sun Woo adalah senior kampus yang sangat populer dan disinyalir akan menyuntikkan ketegangan di antara Lee Dam dan Shin Woo Yeo. Sementara Yang Hye Sun adalah teman Shin Woo Yeo yang tampak dingin di luar padahal menyenangkan dan ceroboh.



Jang Ki Yong Dan Hyeri Saling Cinta, Berikut Bocoran Karakter \'My Roomate Is Gumiho\'

Source: Naver

Selain itu, ada pula Do Jae Jin (Kim Do Wan) yang terhubung dengan Yang Hye Sun oleh lambang hati. Do Jae Jin dikenal sering kali dicampakkan oleh cinta dan akhirnya membangun hubungan dengan Yang Hye Sun.

Di sisi lain, ada Choi Soo Kyung (Park Kyung Hye) sebagai sahabat Lee Dam dan teman Do Jae Jin. Akan tetapi, ia punya hubungan buruk dengan Jung Suk yang diperankan Kim Kang Min.

Selanjutnya ada keluarga Lee Dam, Lee Dan yang diperankan Choi Woo Sung. Lee Dan terhubung dengan Gye Seo Woo (Kim Doyeon Weki Meki) oleh tanda tanya yang membuat pemirsa penasaran tentang hubungan mereka. Gye Seo Woo adalah adik dari Gye Sun Woo.

Sementara itu, "My Roommate Is Gumiho" akan mengudara perdana pada Rabu (26/5) pukul 22:30 waktu setempat. Drama ini menggantikan "Mouse" dan akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel