Kyung Soo Jin Canggung Dengan Lee Seung Gi, Bicarakan Tentang Chemistry Dengan Pemain 'Mouse' Lain
Instagram/tvndrama.official
TV

Meski sudah tamat minggu lalu, 'Mouse' masih menyisakan kesan bagi para penonton dan pemain. Memerankan PD acara kriminal, Kyung Soo Jin mengungkapkan pernah canggung dengan Lee Seung Gi

WowKeren - Drama "Mouse" telah berakhir pekan lalu namun rupanya masih menyisakan kesan mendalam bagi para pemirsa. Aktris Kyung Soo Jin yang berpartisipasi dalam drama tersebut berbagi kesannya setelah menyelesaikan "Mouse".

Di dalam drama, Kyung Soo Jin berperan sebagai Choi Hong Joo seorang direktur produksi sebuah acara kriminal. Pekerjaannya adalah membongkar kebenaran dari kasus-kasus yang beredar di masyarakat. Meski begitu, ia pernah menjadi sasaran kecurigaan para penonton.

Pada suatu kesempatan wawancara, Kyung Soo Jin membicarakan tentang chemistry dengan para aktor lain. Ia menjelaskan, "Ada tim A, B, C, dan D di 'Mouse'. Syutingnya sesak sekali seperti siaran langsung, tetapi kami para aktor selalu tertawa di lokasi syuting. Mereka semua adalah orang-orang hebat dan perhatian terhadap satu sama lain. Meskipun kisahnya gelap, kami selalu tertawa dan bersenang-senang di lokasi."


Dengan kata lain, hubungan baik terjalin di antara para aktor "Mouse". Menurut Kyung Soo Jin kedekatan dan perhatian itu mampu membuat mereka melakukan yang terbaik. Namun rupanya ia pernah merasa canggung saat berada dekat dengan Lee Seung Gi.

Kyung Soo Jin mengungkapkan, "Dalam salah satu video di balik layar, aku mengatakan bahwa aku merasa canggung di sekitar Lee Seung Gi. Awalnya, itu sangat canggung. Tetapi karena dia cerdas, kami jadi akrab dengan cepat. Dia mungkin tidak banyak tidur karena sibuk syuting, jadi menurutku dia luar biasa. Berkat Lee Seung Gi, aku bisa bersenang-senang di lokasi syuting."

Selanjutnya, Kyu Soo Jin membeberkan sedikit fakta tentang karakternya. Choi Hong Joo dinilai cukup cerdas namun punya banyak ketakutan. "Kupikir Choi Hong Joo adalah karakter yang cukup cerdas, tetapi sutradara dan penulis mengatakan bahwa siapapun yang mengalami nasibnya akan berpikir untuk bunuh diri," lanjut Kyung Soo Jin.

"Dia menyaksikan pembunuhan dan otak seseorang berceceran. Choi Hong Joo sangat takut pada Han Seo Joon. Itu tidak muncul dalam drama, tetapi penulis berkata padaku, 'Mengapa dia tidak bisa pulang? Mungkin karena dia terancam.' Dia mengalami teror dan ketakutan besar di usia muda," tutupnya.

(wk/wahy)

You can share this post!