tvN Rilis Momen Akrab Lee Ha Na dan Song Seung Heon di BTS 'Voice 4'
Instagram/tvndrama.official
TV

tvN menggoda para penggemar seri detektif 'Voice' dengan merilis kedekatan kedua pemeran utamanya yakni Lee Ha Na dan Song Seung Heon di balik layar musim ke-4 yang akan segera tayang.

WowKeren - Seri lanjutan dari "Voice" memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar setianya, khususnya bagi pecinta drama misteri. Para penggemar pun semakin dibuat antusias dengan hadirnya "Voice 4" yang akan segera tayang.

"Voice 4" pun akan ditayangkan di stasiun televisi berbeda dibandingkan sebelumnya. Tiga seri "Voice" ditayangkan di OCN, namun pada musim ke-4 akan dirilis di tvN.

OCN dan tvN sendiri ternyata diketahui adalah rekan perusahaan. Sehingga, bukan hal aneh jika drama OCN akan ditayangkan di tvN. Beberapa drama OCN pun disebut juga ditayangan di tvN.

tvN pun kembali menggoda para penggemar "Voice 4" dengan menunjukkan keakraban dari kedua pemeran utamanya, yakni Lee Ha Na dan Song Seung Heon. Keduanya tampak berfoto akrab berpunggungan di depan truk makanan yang dikirimkan di lokasi syuting "Voice 4".


Sebelumnya, di hari yang sama, Selasa (25/6) tvN juga membagikan trailer dari drama misteri dengan para pemeran berprofesi sebagai polisi tersebut. tvN mengingatkan bahwa "Voice 4" akan ditayangkan perdana pada 18 Juni 2021 mendatang.

"Voice 4" sendiri akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di tvN. Drama ini direncanakan akan mempunyai total 14 episode.

Seri "Voice" sendiri sudah mendapatkan sorotan sejak ditayangkan perdana pada 2017. Kala itu, Lee Ha Na dan Jang Hyuk menjadi pemeran utamanya.

Selanjutnya "Voice 2" dan Voice 3" diperankan kembali oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook. "Voice 2" ditayangkan di 2018, sedang "Voice 3" di 2019.

Kepopuleran "Voice" pun sampai membuat Jepang juga membuat versi remake. Pada drama "Voice" versi Jepang telah ditayangkan 1 musim di 2019. Tahun ini, "Voice 2" versi Jepang diperkirakan akan tayang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru