Ini Hal yang Paling Disadari J-Hope BTS Selama Pandemi
MHN Sports
Selebriti

J-Hope berbagi bahwa member BTS mengalami emosi luar biasa yang sama seperti orang lain selama ini dan mereka ingin terus menjadi sumber kenyamanan bagi penggemar mereka.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membahas secara mendalam dengan Rolling Stone tentang bagaimana pandemi COVID-19 memengaruhi hidupnya. Ia juga mengungkapkan apa yang dapat dia pelajari selama periode waktu yang tidak pasti ini.

J-Hope berbagi bahwa itu memberinya waktu untuk merenungkan dirinya sendiri dan kehidupannya sehari-hari. "Itu adalah kesempatan untuk mempelajari betapa berharganya kehidupan biasa kita," ujarnya.

"Aku harus berpikir tentang bagaimana hidupku seharusnya berjalan dan bagaimana aku harus tetap tenang dan fokus bahkan selama waktu-waktu ini. Ini adalah waktu untuk banyak merefleksikan diri sendiri," sambungnya.


J-Hope belajar banyak selama ini, mengungkapkan bahwa dia pikir dia harus tetap fokus untuk terus melakukannya dengan baik. "Kesimpulannya adalah aku harus melakukan apa yang bisa aku lakukan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Ia melanjutkan, "Waktu terus berjalan dan hidup terus berjalan, dan kami hanya harus terus melakukan musik dan pertunjukan. Aku hanya berpikir bahwa aku harus membuat musik yang dapat memberikan penghiburan dan harapan bagi orang lain."

Dia berbagi bahwa member BTS mengalami emosi luar biasa yang sama seperti orang lain selama ini dan mereka ingin terus menjadi sumber kenyamanan bagi penggemar mereka. Melaluilagu seperti "Life Goes On", BTS dapat bersatu untuk menceritakan kepada penggemar tentang bagaimana perasaan mereka.

"Kalian tahu, kami hanyalah manusia, seperti orang lain. Jadi kami merasakan hal yang sama seperti orang lain. Jadi kami hanya ingin membuat musik dan melakukan pertunjukan yang disukai orang lain dan itu dapat memberi orang lebih banyak kekuatan," pungkas J-Hope.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru