NCT Dream Resmi Jadi Double Million Seller, Jual 2 Juta Album 'Hot Sauce' dalam 2 Minggu
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Pada 10 Mei, NCT Dream merilis full album pertama mereka sejak debut, "Hot Sauce." Terhitung pada Selasa (25/5), album tersebut mencatat penjualan sebanyak 2.040.360 copy hanya dalam dua pekan.

WowKeren - NCT Dream menyapa penggemar dengan merilis full album pertama bertajuk "Hot Sauce" dan mencetak banyak prestasi. Kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut meraih pencapaian baru lewat angka penjualan album mereka.

Pada 10 Mei, NCT Dream merilis full album pertama mereka sejak debut, "Hot Sauce." Terhitung pada Selasa (25/5), album yang memuat 10 track tersebut mencatat penjualan sebanyak 2.040.360 copy hanya dalam dua pekan perilisan.

Setelah mendapatkan gelar "million seller" dalam minggu pertama perilisan "Hot Sauce", NCT Dream merebut gelar "double million penjual" setelah mencapai lebih dari 2 juta penjualan dalam 16 hari setelah album dirilis.


Ini adalah rekor baru untuk NCT Dream. Mark Lee dan kawan-kawan telah menjual album "Hot Sauce" sekitar 300.000 copy lebih banyak di luar 1,71 juta copy yang mereka peroleh melalui penjualan pre-order. NCT Dream juga menjadi grup termuda yang meraih predikat double million seller hanya dengan satu album tanpa album repackage dan album spesial.

Album ini juga menduduki puncak tangga album mingguan domestik selama dua minggu berturut-turut, tangga lagu streaming musik domestik, iTunes Top Albums di 37 negara, chart album mingguan Oricon, Billboard Japan’s Top Album Sales chart, Line Music’s Weekly Album chart, chart mingguan Rakuten Music di Jepang, QQ Music, Kugou Music, and Kuwo Music’s Digital Albums Sales charts di Tiongkok.

Meskipun "Music Bank" dibatalkan untuk episode 21 Mei, kemudian diumumkan bahwa "Hot Sauce" NCT Dream berada di posisi pertama, menjadikannya kemenangan acara musik kelima grup tersebut. NCT Dream juga menerima trofi "Music Core" dan "Inkigayo", menjadikan ini pertama kalinya mereka meraih triple crown di tiga acara musik stasiun TV publik.

NCT Dream akan tampil di Mnet "M Countdown" pada 27 Mei, "Music Bank" KBS 2TV pada 28 Mei, "Music Core" MBC pada 29 Mei, dan "Inkigayo" SBS pada 30 Mei. Selamat untuk NCT Dream!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru