Akting Hyeri Girl's Day di Episode Perdana 'My Roommate Is A Gumiho' Jadi Perbincangan Netizen
Instagram/tvndrama.official
TV

Akting Hyeri Girl's Day di episode perdana 'My Roommate Is A Gumiho' yang tayang pada Rabu (26/5) menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Seperti apa?

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan episode perdananya pada Rabu (26/5) malam kemarin. Begitu drama ini tayang, netizen Korea Selatan memberi pujian selangit pada akting Hyeri Girl's Day.

"My Roommate Is A Gumiho" bercerita tentang manusia dan gumiho yang tinggal bersama setelah mengalami kejadian tak terduga. Hyeri berperan sebagai Lee Dam, mahasiswa 22 tahun yang tidak sengaja menelan marmer gumiho laki-laki berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Menurut netizen, Hyeri sukses menggambarkan karakter Lee Dam dengan sempurna. Dia mampu mengucapkan dialog dengan baik dan menunjukkan ekspresi lucu secara alami hingga tak terlihat seperti akting.


Karena Hyeri telah menunjukkan banyak perkembangan melalui interpretasi karakter yang apik, netizen sepakat aktingnya di "My Roommate Is A Gumiho" melebihi ekspektasi. Simak beberapa komentar netizen Korea Selatan berikut ini:

"Akting Hyeri telah memenuhi harapanku dan bahkan ada bagian yang melebihi ekspektasiku. Aku berharap ini menjadi karya terbaiknya sepanjang masa," tulis seorang netizen. "Aku hanya melihat Hyeri sebentar, tapi bagaimana dia bisa begitu sempurna untuk peran itu dan sangat cantik," imbuh netter yang laian.

"Wajah Hyeri pada akhirnya benar-benar realistis kekeke," kata netter yang lain. "Wah, ekspresi Hyeri seolah-olah diedit dengan efek CG," sambung yang lain. "Aku benar-benar tidak berharap banyak, tapi ini sangat menyenangkan. Akting Hyeri bagus dan Jang Ki Yong sangat tampan," sahut yang lain.

"Hyeri cocok dengan perannya lebih dari yang kuharapkan. Dia mengekspresikan wajah yang nakal dan aneh tanpa berusaha terlalu keras hingga getaran rom-com drama tampak lebih baik dan sangat lucu hahaha," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel