Song Joong Ki Diincar Jadi Putra Konglomerat di Drama Baru Garapan JTBC
Naver
TV

Song Joong Ki adalah aktor pria pertama yang ditawari peran di drama ini. Dilaporkan bahwa banyak aktor top mendambakan peran utama pria dalam 'Chaebol Family's Youngest Son'.

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini rampung membintangi "Vincenzo". Aktor kelahiran tahun 1985 ini sepertinya tak akan lama beristirahat dari layar kaca mengingat ia belum lama ini sudah diincar membintangi drama baru.

Pada Kamis (27/5), Sports Donga melaporkan bahwa Song Joong Ki saat ini sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama pria dalam drama baru JTBC bertajuk "Chaebol Family's Youngest Son" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"Chaebol Family's Youngest Son" diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, dan menceritakan tentang karakter utama yang dituduh menggelapkan dana dari keluarga konglomerat padahal sudah mengabdi selama lebih dari satu dekade dan berakhir terbunuh.

Karakter itu terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga konglomerat tersebut. "Chaebol Family's Youngest Son" akan menunjukkan kisah balas dendamnya saat berusaha untuk mengambil alih seluruh kekayaan keluarga.


"Chaebol Family's Youngest Son" sebenarnya dijadwalkan tayang pada tahun 2019 setelah kontrak untuk hak k-drama dan hak cipta terkait selesai pada tahun 2018 lalu. Namun proses produksi ditunda karena berbagai keadaan.

Song Joong Ki adalah aktor pria pertama yang ditawari peran dalam "Chaebol Family's Youngest Son" dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut. Dilaporkan bahwa banyak aktor top mendambakan peran utama pria dalam "Chaebol Family's Youngest Son".

Hal inilah yang membuat ekspektasi Song Joong Ki menerima peran di "Chaebol Family's Youngest Son" sangat tinggi. Agensinya HiSTORY D&C telah mengonfirmasi bahwa dia sedang mempertimbangkan apakah akan mengambil peran tersebut atau tidak.

Sementara itu, "Chaebol Family's Youngest Son" kemungkinan akan disiarkan di JTBC pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Drama ini bakal disutradarai oleh PD Jung Dae Yoon yang menggarap "W" dan "I'm Not a Robot", "She Was Pretty". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh penulis Kim Tae Hee yang menggarap "Designated Survivor: 60 Days" hingga "The Great King, Sejong".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel