Bikin Dokter Kaget, Citra Kirana Ungkap Perjuangan Turunkan BB Hingga 21 Kg Pasca Lahiran
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana berbagi cerita mengenai perkembangan dietnya pasca melahirkan sang buah hati. Citra Kirana pun tampak puas dengan progres diet yang dibuat olehnya.

WowKeren - Citra Kirana kini juga tengah berjuang untuk mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula usai melahirkan sang buah hati. Jika pasca puasa dan lebaran banyak yang berat badannya bertambah, tidak dengan Citra Kirana. Istri Rezky Aditya itu sukses mengejutkan dokter karena berat badannya malah turun.

"Udah turun 15 cm lingkar2 nyaa juga.. dokter aja keaget.. after lebaran malah turun 2 kg.. semangat menyentuh angka 6 yukk bisaaa yuuk makasii dokter sayaang," tulis Citra Kirana dalam unggahan Instagram Story-nya pada Rabu (26/5) kemarin.

Meski begitu, Citra tak memungkiri kalau saat ini bentuh tubuhnya masih berisi karena memang belum memenuhi target yang ia tetapkan. Meski begitu, Citra tetap tampak puas karena sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 21 kg pasca lahiran.

Photo-INFO

Instagram Story


"Yup masih berisi bangett kok aslinya.. karena memang belum sesuai target aku.. masih harus turunin 10kg lagi nih. Tapi udah bersyukur banget dan proud of my self bisa nurunin bb tota; udh 21kg," sambungnya.

Citra bercerita bahwa saat hamil bbnya mencapai 96 kg. Saat melahirkan pun berat badang Citra hanya berkurang 6 kg saja. Hal itulah yang membuatnya harus ekstra mengurangi berat badannya agar bisa kembali seperti semula.

Photo-INFO

Instagram Story

"Waktu hamil athar 9 bulan, bb aku itu sampe di angka 96 kg ga pernah terbayangkan.. Lahiran athar aku turun cuma 6 kg aja.. Masih banyak PR turunin dari 90.. tapi skrg udah ada di angka 74 kg itu rasa nyaa HAPPY bangett.. Semangatt balik lagi di angka 6 nih.. Pastinya dengan makanan yang sehat dan bergizi.. dan tanpa diet yang menyiksa dan bikin muka kuyuu," jelasnya.

"Banyak banget yang nanya ini.. jadi ini nya makanan utuh/ realfood itu adalah makanan yang belum diolah/ ditambah tepung2an. Contohnya kalo aku mau makanan ikan yaa aku makan ikan utuh seperti ikan gurame, ikan bawal dll, bukan yang dicampur tepung gt loh.. atau misalnya mau makan daging yaa daging kaya steak, bukan makan bakso isi daging atau apapun itu yg isi isian daging," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru