Sutradara 'My Roommate Is A Gumiho' Tegaskan Tolak Semua Iklan Dari Tiongkok
tvN
TV

'My Roommate is Gumiho' menceritakan tentang mahasiswi bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho jantan, Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" memutuskan mengambil langkah pasti untuk mencegah penonton merasa tak nyaman dengan iklan Tiongkok. Pasalnya drama tvN yang dibintangi Jang Ki Yong cs ini tidak akan menyertakan satu pun iklan dari Negeri Tirai Bambu tersebut.

Hal ini diumumkan langsung oleh sutradara dalam jumpa pers "My Roommate Is A Gumiho" pada Rabu (26/5). PD Nam Sung Woo mengungkap bahwa timnya akhirnya memutuskan untuk tidak memasukkan iklan Tiongkok ke dalam drama.

"My Roommate Is A Gumiho" sebelumnya sempat menimbulkan kekhawatiran karena diproduksi di bawah platform Tiongkok, iQIYI. Iklan Tiongkok yang sebelumnya ada dalam drama pun telah dihapus dan mereka tidak akan menerima PPL dari perusahaan Tiongkok di masa mendatang.

PD Nam Sung Woo mengungkapkan, "Kami membuat proyek dengan mempertimbangkan perasaan pemirsa di tempat pertama. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat drama yang dapat dihubungkan dengan pemirsa."


Seperti yang diketahui bersama, penempatan iklan Tiongkok dalam drama memang menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea. Sebelumnya, drama "True Beauty" dan "Vincenzo" juga mendapat kritik atas kemunculan iklan Tiongkok dalam drama.

"My Roommate is Gumiho" sendiri menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitologis) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Jika seorang manusia menelan kelereng itu, ia hanya dapat hidup selama satu tahun, dan kelereng tersebut akan pecah, mencegah gumiho menjadi manusia. Karena itu, Shin Woo Yeo menyarankan untuk tinggal bersama dengan Lee Dam, memulai romansa tak terduga mereka.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" bakal menghadirkan episode kedua pada Kamis (27/5) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts