Totalitas Banget! Lee Je Hoon Rela Berlatih Intensif Demi Persiapkan Peran 'Move to Heaven'
TV

Dalam sebuah wawancara, Lee Je Hoon mengaku mempersiapkan perannya dalam drama 'Move to Heaven' dengan sungguh-sungguh. Seperti apa totalitasnya untuk drama ini?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Je Hoon menjalani wawancara untuk membahas serial Netflix "Move to Heaven" yang dirilis beberapa waktu lalu. Ia membicarakan banyak hal, termasuk persiapan sulit sebelum syuting dimulai.

Dalam drama ini sendiri, Lee Je Hoon berperan sebagai Jo Sang Gu. Dia digambarkan sebagai mantan narapidana yang tiba-tiba menjadi wali Han Gu Ru (Tang Joon Sang), keponakannya yang menderita sindrom Asperger.

Mereka kemudian bekerja sebagai "pembersih trauma" yang bertugas untuk membersihkan tempat kejadian perkara dan mengatur barang-barang milik almarhum. Melalui pengalaman tersebut, mereka belajar tentang pentingnya hidup, mati, keluarga dan komunikasi.

Karena Jo Sang Gu merupakan petarung MMA bawah tanah, Lee Je Hoon rela melakukan latihan intensif selama empat bulan sebelum syuting. Dengan begitu, tubuhnya akan benar-benar terlihat kekar seperti petarung pada umumnya.

Lee Je Hoon menjelaskan, "Karena menjadi seorang aktor merupakan karier yang mencolok, aku berolahraga secara konsisten dan tidak mengendur. Namun karena karakter Sang Gu adalah petarung MMA bawah tanah, dia harus menunjukkan dirinya tanpa baju."


"Aku pikir perlu ada sesuatu yang didefinisikan dengan jelas. Jadi aku mulai bekerja sangat keras sekitar empat bulan sebelum syuting dimulai," imbuh aktor kelahiran 1984 tersebut.

Karena kerasnya latihan yang ia lakukan, Lee Je Hoon sempat menganggapnya berlebihan. Namun dia enggan berhenti demi menggambarkan karakter yang sempurna dan terlihat nyata.

Dia menjelaskan, "Itu sampai pada titik di mana kupikir itu berlebihan. Tanpa gagal, aku pergi enam kali seminggu sejak 2 Januari 2020. Aku ingin menunjukkan tubuhku (yang kekar), jadi aku benar-benar bekerja keras dan banyak berolahraga."

Sementara itu, "Move to Heaven" mendapatkan banyak pujian dari pemirsa di seluruh dunia sejak dirilis Netflix pada 14 Mei lalu. Pemirsa menganggap jalan cerita drama ini sangat bagus dan terasa lebih menarik berkat kemampuan akting para pemerannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel