Jang Ki Yong dan Hyeri Tinggal Bareng, Episode Perdana 'My Roommate Is Gumiho' Raih Rating Tinggi
Instagram/tvndrama.official
TV

Drama 'My Roommate Is Gumiho' telah berhasil mencetak rating tinggi di episode perdananya. Pertemuan pertama Jang Ki Yong dan Hyeri berlangsung unik hingga keduanya tinggal bersama.

WowKeren - Baru-baru ini, episode pertama "My Roommate Is Gumiho" ditayangkan. Drama terbaru tvN ini berhasil memikat hati penonton karena menyuguhkan alur cerita yang menarik dan menyenangkan hati.

Berdasarkan sejumlah media setempat, episode perdana yang ditayangkan Rabu (26/5) mencatat rating menakjubkan dengan menduduki peringkat 4 untuk acara Rabu dan Kamis. "My Roommate Is A Gumiho" episode 1 mendapatkan rating rata-rata nasional sebanyak 5,3 persen dan memuncak pada 5,7 persen. Sedangkan untuk rata-rata di kota besar 5,9 persen dan naik menjadi 6,6 persen.

Pada episode pertama, Lee Dam yang diperankan Hyeri Girl's Day tidak sengaja menelan kelereng gumiho. Kelereng tersebut merupakan kepunyaan Shin Woo Yeo yang diperankan oleh Jang Ki Yong, seekor rubah ekor sembilan berusia 999 tahun. Dengan menghilangnya kelereng tersebut, tujuan Shin Woo Yeo menjadi manusia terhambat.

Sedangkan kelereng tersebut membawa dampak berbahaya bagi Lee Dam karena dapat memperpendek usianya. Seseorang yang menelan kelereng gumiho hanya dapat bertahan hidup selama setahun. Sehingga dalam upaya mengeluarkan kelereng tersebut, mereka harus tinggal bersama.


Shin Woo Yeo pertama kali bertemu Lee Dam saat mahasiswi itu tidak sengaja menghalangi mobilnya karena terlalu mabuk akibat patah hati. Ketika Sehin Woo Yeo membantunya berdiri, Lee Dam tidak sengaja memukul perutnya dan membuatnya memuntahkan kelereng gumiho. Kemudian lereng itu tertelan oleh Lee Dam.

Karena keberadaan kelereng tersebut penting bagi Shin Woo Yeo, ia mengungkapkan identitasnya kepada Lee Dam begitu gadis itu terbangun. Lantas ia menyarankan agar mereka berdua hidup bersama hingga menemukan solusi atas permasalahan ini.

Sementara itu, "My Roommate Is Gumiho" ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30. Drama ini telah mendapat perhatian karena chemistry hebat antara pemainnya. Tak hanya itu, alur ceritanya berhasil membuat penonton penasaran tentang apa yang terjadi di episode mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru