Ryujin ITZY Banjir Dukungan, Rumor Kencan Disebut Cuma 'Cocoklogi'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Netizen berpendapat bahwa semuanya dibuat terlihat seperti Ryujin sedang berkencan dengan idol pria tertentu, dan mengatakan bahwa ia membuatnya tampak sangat jelas.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY belakangan menuai sorotan karena dirumorkan menjalin hubungan dengan idol pria yang tak lain adalah Haechan NCT Dream. Kini, banyak netizen yang mendukung idol cantik tersebut.

Rumor kencan Ryujin dan Haechan berawal dari temuan penggemar mulai dari gerak-gerik di V Live yang mencurigakan hingga barang couple. Salah satu netizen berkomentar bahwa semunya hanya "cocoklogi."

Netizen berpendapat bahwa semuanya dibuat terlihat seperti Ryujin sedang berkencan dengan Haechan, dan mengatakan bahwa ia membuatnya tampak sangat jelas.

Ryujin ITZY Banjir Dukungan, Rumor Kencan Disebut Cuma \'Cocoklogi\'

Source: Pann

Kalaupun rumor kencan benar, Ryujin dianggap benar-benar hebat dalam pekerjaannya jadi banyak penggemar yang tidak peduli. Ia selalu menyuguhkan penampilan yang keren dan menakjubkan, membuat orang tenggelam dalam setiap detiknya.


Banyak netizen yang setuju, mendukung Ryujin dan berharap rumor kencannya segera mereda. Mereka juga memuji bakat dan kepribadian idol kelahiran 2001 tersebut.

"Aku seorang Midzy dan Ryujin memiliki begitu banyak penggemar wanita, dan hanya ada sedikit penggemar yang meninggalkan fandom. Ditambah dia tidak pernah membuatnya jelas, semuanya hanya 'cocoklagi' dan dimanfaatkan oleh haters," komentar netizen.

"Setuju. Dia sering datang ke Bubble dan menjaga para member dengan baik. Aku bahkan tidak perlu mengatakan apa-apa tentang seberapa baik dia melakukan pekerjaannya. Kalian dapat melihat seberapa keras dia bekerja dan dia sangat cantik," tambah netizen lain.

"Ryujin tidak memiliki mantan penggemar, jadi fakta bahwa ada orang yang membencinya karena 'membuatnya jelas' benar-benar membuatku bingung tentang apa yang dia jelaskan. Dia tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi tolong jangan ganggu dia lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback dengan "M.A.F.I.A (In the Morning)" dari album "GUESS WHO". Melalui comeback kali ini, grup besutan JYP Entertainment tersebut mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait