Cuplikan Penampilan The Boyz dan ATEEZ di 'Kingdom' Pekan Ini, Ada Yang Nangis!
Instagram/official_theboyz/ateez_of
TV

Menjelang akhir babak ketiga 'Kingdom: Legendary War' pekan ini, Mnet mengunggah cuplikan penampilan grup kontestan. ATEEZ menampilkan panggung nostalgia, The Boyz menunjukkan cover lagu menakjubkan.

WowKeren - Menjelang episode terbaru "Kingdom: Legendary War, Mnet menggungah cuplikan panggung dahsyat The Boyz dan ATEEZ. Program ini masih ada di babak ketiga yang bertajuk "NO LIMIT", di mana semua grup kontestan menampilkan pertunjukan dengan genre apapun dan berkolaborasi dengan siapa saja.

Setelah semua unit tampil, kini tiba saatnya masing-masing grup kontestan menunjukkan panggung yang digarap dengan sepenuh jiwa. Video teaser dimulai dengan para member ATEEZ mendiskusikan tentang lagu apa yang akan mereka tampilkan selanjutnya. Kemudian Hongjoong memilih "Answer" karena lagu tersebut adalah yang mereka bawakan terakhir kali di depan penggemar.

Kemudian video beralih pada semua member menonton video konser ATEEZ saat mereka membawakan "Answer". Tak hanya kagum, mereka juga merasa rindu karena sudah lama sekali rasanya sejak terakhir kali tampil langsung di hadapan fans.

Sebelum ini, ATEEZ pernah berencana menggelar tur dunia sepanjang tahun 2020 dan terpaksa dibatalkan karena pandemi COVID-19. Tak hanya mereka, hampir semua grup idola sudah lama tidak tampil secara langsung di hadapan fans karena alasan yang sama.


Selanjutnya, video memperlihatkan The Boyz berlatih cover lagu EXO berjudul "Monster". Sebagai penari utama, Q memosisikan dirinya di depan untuk mengamati tarian semua member dengan cermat. Ia memberikan komentar bahwa member The Boyz hanya perlu memperkuat gerakan mereka dan itu membuat semuanya senang.

Selain Q, leader Sangyeon turut mengawasi grup dari belakang untuk memastikan semuanya telah melakukan dengan benar. Karena ketelitian mereka, member The Boyz menunjukkan penampilan yang hebat dan karismatik. Tampak Sangyeon menangis pada video teaser.

Sementara itu, "Kingdom" pekan ini akan ditayangkan pada Kamis (27/5) pukul 19:30 waktu setempat. Dengan demikian, program ini telah dekat dengan panggung final di mana pemenang dari grup kontestan akan diumumkan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts