Geram Tak Kunjung Dihubungi, Mina Eks AOA Sebut Penyesalan Jimin Soal Bullying Hanya Akting
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Kwon Mina kembali mengungkapkan kekesalannya kepada Jimin yang tak kunjung menghubunginya untuk membahas masalah bullying selama berpromosi sebagai AOA. Seperti apa?

WowKeren - Konflik antara Mina dan Jimin eks AOA belum juga menampakkan ujungnya. Terbaru, Mina mengaku tak digubris oleh Jimin meski telah mencoba menghubunginya beberapa kali.

Beberapa jam yang lalu, Kwon Mina memberikan komentar di salah satu postingan Instagram Jimin. Komentarnya dengan cepat menjadi berita utama karena telah menarik perhatian sejumlah warganet.

Dalam komentarnya, Mina menyebut penyesalan Jimin hanyalah sandiwara. "Kesalahan? Kamu menangis, memohon dan kemudian menangis lagi? Kamu penuh dengan kebohongan. Tentu saja kamu tidak mengerti apa yang kualami," tulis Mina di Instagram.

Dia melanjutkan, "Kamu membenciku tanpa alasan dan menggertakku. Kamu kurang perhatian untuk melihat apa yang terjadi? Apa kamu tidak menyukai CCTV-ku?".


Geram Tak Kunjung Dihubungi, Mina Eks AOA Sebut Penyesalan Jimin Soal Bullying Hanya Akting

Source: Instagram

"Kamu adalah bayanganku, saat mengikutiku untuk menemukan kesalahan terkecil dalam diriku. Kata-kata dan tindakanmu sangat berbeda dari apa yang kamu tulis. Aktingmu adalah yang terbaik, aku akui itu," sambungnya.

"Tolong hubungi aku. Kamu tahu nomorku. Tidak ada tanggapan meskipun aku telah melakukan semua upaya untuk menghubungimu," pungkas wanita 27 tahun tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Kwon Mina meminta Jimin menghubunginya secara terbuka. Sebelumnya, mantan member AOA itu melakukan upaya serupa untuk menarik perhatian Jimin, dengan membuat postingan di Instagram.

Kwon Mina sendiri telah membuat postingan di Instagram secara teratur sejak kontroversi bullying yang menerpanya terungkap pada tahun 2020. Ia mengaku telah di-bully Jimin selama lebih dari satu dekade saat mereka berpromosi sebagai AOA. Setelah kontroversi meluas, Jimin meminta maaf, mundur dari posisinya di AOA dan pensiun dini dari industri hiburan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts