Minhyuk BTOB dan Miyeon (G)I-DLE Hampir Ciuman di Atas Panggung, Kontestan 'Kingdom' Panik Abis!
YouTube/MnetK-POP
TV

Miyeon (G)I-DLE menjadi cameo dalam penampilan BTOB di episode terbaru 'Kingdom: Legendary War' yang tayang pada Kamis (27/5) malam kemarin. Seperti apa?

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (27/5) malam kemarin. Dalam episode ini, Miyeon (G)I-DLE menjadi penampil khusus di panggung "Blue Moon" BTOB.

Miyeon digambarkan sebagai seorang aktris yang berpacaran dengan Minhyuk. Namun demi tuntutan akting, dia harus beradegan mesra dengan Changsub. Mereka bertiga menunjukkan penampilan yang cukup intim untuk merinci hubungan yang menegangkan tersebut.

Ketika sampai pada puncaknya, Minhyuk dan Miyeon saling menatap mesra. Peserta lain yang berada di ruang tunggu terlihat sangat tegang sekaligus panik karena menganggap keduanya akan berciuman.

Namun alih-alih ciuman, Minhyuk dan Miyeon berpelukan dengan penuh gairah sebagai gantinya. Karena itulah kontestan lainnya langsung tertawa lega.


Momen itu tentu saja menjadi hiburan menarik bagi para penggemar. Mereka akhirnya memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Cara mereka panik saat mengira Minhyuk dan Miyeon akan berciuman terasa seperti puncak komedi bagiku hahaha," tulis seorang netter. "Hei, aku juga panik saat melihatnya. Sungguh aku membuat ekspresi yang sama dengan mereka," imbuh netter yang lain.

"Mereka panik dan akhirnya tertawa seolah tidak pernah mengharapkan hal lain hahaha," ujar netter yang lain. "Bobby jadi sangat kocak saat sedang panik hahaha," sahut yang lain. "Kebenarannya adalah, mereka sangat menunggu adegan ciuman itu haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kingdom" hanya menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada Kamis (3/6) mendatang. Berbeda dari biasanya, episode final program ini akan ditayangkan secara langsung sekitar 4 jam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel