'Love (ft. Marriage and Divorce)' Season 2 Janjikan Konflik Lebih Intens Lewat Teaser Terbaru
TV

Menjelang penayangan perdana season kedua, 'Love (ft. Marriage and Divorce)' merilis teaser terbaru. Setelah sukses di musim sebelumnya, drama ini menjanjikan konfilk yang lebih intens dan tidak terduga.

WowKeren - Tim produksi "Love (ft. Marriage and Divorce)" baru saja merilis teaser untuk season keduanya. Pada musim sebelumnya drama ini telah berhasil menyedot perhatian pemirsa hingga mencapai rating tinggi di setiap episode.

Drama ini menceritakan tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang menghadapi guncangan dalam pernikahan mereka. Season pertama "Love (ft. Marriage and Divorce)" dibagi menjadi dua bagian yakni, bagian pertama menunjukkan pernikahan tiga pasangan utama dan yang kedua memperlihatkan bagaimana suami mulai berselingkuh.

Dengan segala polemik rumah tangga, teaser terbaru season kedua menjanjikan hubungan yang lebih kusut dan tidak terduga antara karakternya. Para istri terlihat sedang merencanakan balas dendam dan berusaha merebut kembali suami mereka. Menandakan bahwa konflik yang diangkat akan lebih intens daripada season pertama.

Video dibuka dengan Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung) menyatakan bahwa dirinya dapat bertemu dengan laki-laki berbakat kapan saja ia mau dan menarik perhatian Dong Ma (Boo Bae) yang tampan. Park Hae Ryoon (Jeon No Min) sedang terlibat percakapan canggung dengan istrinya Lee Si Eun (Jeon Soo Kyung) di sebuah kafe.


Lalu ada Sa Pi Young (Park Joo Mi) menikmati malam romantis dengan suaminya Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon). Ia mengatakan pada sang suami, "Pikiran seorang wanita mungkin saja berubah, tapi tidak dengan pemikiran seorang istri."

Pada teaser itu ditampilkan perpisahan antara suami Boo Hye Ryung, Pan Sa Hyun (Sung Hoon) dengan (Lee Min Young). Kemudian klip beralih pada adegan-adegan menegangkan seperti saat Sa Pi Young melihat Seo Ban (Moon Sung Ho) di rumah sakit. Juga saat Kim Dong Mi (Kim Bo Yeon) mendekati anak tirinya Shin Yoo Shin untuk ciuman saat ia berbisik, "Mereka mengatakan bahwa batu yang menggelinding dapat menghancurkan yang tertata."

Selanjutnya teaser beralih pada gambar mengejutkan Nam Ga Bin (Im Hye Young) menggendong bayi. Ia tertawa bersama Park Hae Ryoon dan kedua anaknya saat membuat pangsit bersama sebagai satu keluarga. Sementara Lee Si Eun menangis sendirian di ruangan gelap.

Kemudian Boo Hye Ryung melakukan balas dendam ketika berkencan dengan Dong Ma, ia bermaksud berselingkuh untuk membalas suaminya. Video berakhir dengan Ah Mi (Song Ji In) mengarahkan tatapannya pada Shin Yoo Shin dengan sungguh-sungguh. Di sisi lain Sa Pi Young dan Kim Dong Mi terkejut karena pemandangan itu.

Sementara itu, "Love (ft. Marriage and Divorce)" season kedua akan disiarkan perdana pada Sabtu (12/6). Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait