Bukan Hyeri, Jang Ki Yong Diduga Lovestagram dengan Mantan Choi Jong Hoon
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Baru-baru ini netizen menemukan bahwa Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae memposting foto dari lokasi yang sama dengan sudut pandang hampir sama. Mereka diduga melakukan lovestagram.

WowKeren - Jang Ki Yong belakangan menjadi sorotan karena sering terlihat mesra dengan Hyeri Girl's Day, lawan mainnya di drama baru. Namun aktor kelahiran 1992 itu diduga melakukan lovestagram dengan Son Yeon Jae, mantan kekasih Choi Jong Hoon eks F.T. Island.

Baru-baru ini netizen menemukan bahwa Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae memposting foto dari lokasi yang sama dengan sudut pandang hampir sama. Mereka juga mengunggahnya di tanggal yang sama, 25 April 2021.

Foto yang dimaksud menampilkan pemandangkan senja pantai di Busan. Jang Ki Yong menulis, "Busan cukup manis? Busan adalah sesuatu yang luar biasa. Yonnomuson."

Bukan Hyeri, Jang Ki Yong Diduga Lovestagram dengan Mantan Choi Jong Hoon

Source: Pann

Selain dugaan lovestagram, netizen juga menyinggung wawancara Jang Ki Yong tentang tipe wanita idealnya, "Seseorang yang menyapa dengan baik, mudah tertawa, seseorang yang memulai dan bertanya bagaimana kabarku."


Tipe wanita ideal Jang Ki Yong adalah wanita yang lebih tua. Namun ia menambahkan "Aku berakting dengan Jo Eunji nuna sekarang, jadi aku suka wanita yang lebih tua. Aku suka orang yang terlihat imut. Misalnya seseorang dengan aura Son Yeon Jae."

Son Yeon Jae adalah pensiunan pesenam ritmik individu Korea Selatan. Pada Juni 2017, ia dikonfirmasi berkencan dengan Choi Jong Hoon yang kini dipenjara setelah terbukti bersalah atas kasus pemerkosaan terkait skandal Jung Joon Young. Mereka putus tiga bulan setelah hubungan terungkap ke publik.

Son Yeon Jae

Source: Instagram

"Wow, aku lebih terkesan dengan orang-orang yang mengetahui hal ini. Aku merasa agak jarang orang yang mengikuti dua orang itu pada saat bersamaan?" komentar netizen. "Aku akan mengatakan bahwa itu wajar jika keduanya berada di Busan pada saat yang sama, tapi pantai itu terlihat sama dan bahkan sudutnya terlihat serupa," tambah netizen lain.

"Tapi apakah mereka tidak peduli? Mereka benar-benar merilis ini pada tanggal yang sama," tulis netizen. "Apa sih maksud Yonnomuson? Apakah dia berusaha begitu keras untuk membuat kita menebak Son Yeon Jae? Ini sangat lucu," pungkas lainnya.

Namun menurut penggemar, Jang Ki Yong saat itu sedang berada di Busan untuk keperluan syuting "Now, We're Breaking Up", drama yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait