Song Seung Heon Ajukan Syarat Pada Lee Ha Na Demi Kejar Pembunuh Berantai di 'Voice 4'
Instagram/tvndrama.official
TV

Menyambut episode perdana, 'Voice 4' baru saja merilis teaser menegangkan. Terlibat pengejaran terhadap pembunuh berantai kejam, Song Seung Heon mengajukan persyaratan kepada Lee Ha Na sebelum bergabung.

WowKeren - Drama terbaru tvN "Voice 4" merilis teaser menegangkan. Video teaser baru menampilkan aksi kejar-kejaran Song Seung Heon dan Lee Ha Na dengan pembunuh berantai.

Sebelumnya, musim perdana "Voice" pertama kali ditayangkan pada tahun 2017. Drama ini berkisah tentang pusat panggilan darurat dan para karyawan yang memerangi kejahatan. Mereka mengatasi kejahatan dengan menggunakan informasi terbatas yang didapatkan dari panggilan darurat yang diterima.

Pada season keempat mendatang, Golden Time Team melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka. Lee Ha Na mengulang peran sebagai pengisi suara bernama Kang Kwon Joo. Sedangkan Song Seung Heon akan menjadi karakter baru Derek Jo, seorang pemimpin unit LAPD (Departemen Kepolisian Los Angeles) yang berkolaborasi dengan Golden Time Team.

Video teaser yang baru dirilis dibuka dengan menunjukkan sekilas tentang pembunuh berantai yang kejam. Sementara teks berbunyi "Code Zero keempat" menggoda penonton. Kemudian Kang Kwon Joo menarima pesan mengganggu dari seseorang dengan nama "Circus Man" yang mengaku sebagai kembar siamnya.


"Mereka melakukan itu untuk pembunuhan?" Kang Kwon Joo berseru penuh kengerian ketika sadar jika pesan-pesan tersebut mengisyaratkan rencana pembunuhan. Selanjutnya Kang Kwon Joo meminta bantuan Derek Jo karena menyadari bahwa dirinya menghadapi musuh yang tangguh. Akan tetapi Derek Jo mengajukan suatu syarat setelah mendengarkan cerita Kang Kwon Joo.

Adegan selanjutnya menunjukkan kilasan pengejaran Kang Kwon Joo dan Derek Jo dalam memburu pembunuh. Adegan kejar-kejaran itu berlangsung menegangkan. Kang Kwon Joo memperingatkan, "Ini bisa jadi monster mengerikan yang belum pernah kita lihat sebelumnya."

Sementara itu, "Voice 4" akan disiarkan perdana 18 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel