Diadaptasi dari Webtoon, 'Imitation' Tuai Pujian dari Penulis Aslinya
Instagram/kbsdrama
TV

Drama 'Imitation' yang dibintangi Lee Jun Young dan Jung Ji So menuai pujian dari penulis webtoon aslinya, Park Kyung Ran. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Drama KBS "Imitation" menuai banyak pujian berkat penggambaran kehidupan idol yang realistis. Tak hanya memukau pemirsa, drama ini ternyata juga menuai pujian dari penulis webtoon aslinya, Park Kyung Ran.

Sebagai informasi, "Imitation" didasarkan pada webtoon populer dengan judul serupa yang menceritakan kisah para idol di industri hiburan. Sejak dirilis pada tahun 2014, webtoon tersebut telah melampaui 480 juta penayangan, mencapai lebih dari 4,4 juta subscriber serta mengumpulkan lebih dari 600 ribu komentar.

Penulis Park Kyung Ran awalnya mengomentari casting para pemeran. Dia berkata, "Segera setelah mendengar berita castingnya, kupikir itu bagus. Tapi setelah melihat dramanya selesai, kurasa mereka lebih sinkron dengan karakternya daripada yang kuharapkan. Jadi kupikir mereka sangat mengesankan."

Dia melanjutkan, "Saat menonton drama, aku terus-menerus berkata, 'Mereka sangat cantik' dan 'Lagunya bagus'. Bahkan sekarang, kapanpun aku punya waktu, aku menonton drama itu, jadi aku tahu aku membuat sejumlah tampilan."


Park Kyung Ran juga memuji keselarasan antara webtoon dan drama. Dia menjelaskan, "Pada dasarnya, aku menulis pertumbuhan sebagai fondasinya. Jika romansa adalah fokus dari webtoon, kupikir drama ini selaras dengan pertumbuhan."

"Saat mereka menceritakan kisahnya saat berusia dua puluhan, kupikir hal yang paling relevan adalah proses di mana mereka mempersiapkan masa depan dan masalah yang menyertainya," imbuh penulis Park Kyung Ran.

Terakhir, penulis tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar terus menunjukkan minat pada webtoon dan drama "Imitation". "Terima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung webtoon 'Imitation' hingga dapat dilanjutkan sebagai sebuah drama," ujarnya.

"Baik webtoon maupun drama diproduksi dengan tujuan untuk mendukung mereka yang bekerja keras saat beradaptasi memasuki masyarakat dan dunia kerja. Jadi, tolong tonton dengan baik!" pungkas penulis Park Kyung Ran.

Sementara itu, "Imitation" tayang setiap Jumat pukul 11.20 malam waktu setempat. Drama ini memiliki 12 episode dan akan tamat pada 23 Juli mendatang. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru