MONSTA X Tampil Berkarisma Dan Garang Bak Mafia Dalam Teaser MV Comeback 'Gambler'
Instagram/official_monsta_x
Musik

Kali ini grup itu memanjakan fans dengan merilis teaser video musik lagu utama mereka 'Gambler'. Dalam teaser MV yang intens, MONSTA X membuat rencana yang pintar dan licik.

WowKeren - MONSTA X akan segera kembali. Boy grup yang dikenal karena koreografi energik mereka ini akan segera merilis album baru yang berjudul “On Of The Kind”. Tak heran jika pihak agensi sedang sibuk mempersiapkan konten comeback

Kali ini grup itu memanjakan fans dengan merilis teaser video musik lagu utama mereka "Gambler". Dalam teaser MV yang intens, MONSTA X membuat rencana sambil mengarahkan pandangan mereka pada permata merah.

"Gambler" adalah lagu utama dari mini album kesembilan “One of a Kind”, yang dijadwalkan rilis pada 1 Juni KST. Tracklist untuk album ini telah dirilis pada 14 Mei lalu, memperlihakan 6 lagu yang mana Joohoney, I.M dan Hyungwon menciptakan hampir semua lagunya.


Lagu pertama berjudul "Gambler", yang dikerjakan Joohoney bersama Ye-yo! (Yeyosound), Laser dan Jooyoung. I.M juga berpartisipasi dalam lirik lagunya. Yeyosound sebelumnya menciptakan lagu-lagu MONSTA X seperti "Stand Up" dan "Stand Together".

Lagu kedua "Heaven" kembali dikerjakan Joohoney, Yeyosound, dan Laser, dengan I.M turut serta dalam pembuatan liriknya. Lagu ketiga "Addicted" diciptakan oleh komposer bernama Vendors. Sementara itu liriknya dikerjakan Le-mon dan ZNEE dari 153/Joombas, San dari Vendors serta Joohoney dan I.M.

Setelah memulai debutnya sebagai pencipta lagu untuk album MONSTA X tahun lalu dengan "Nobody Else", Hyungwon kembali menciptakan lagu untuk album ini yakni "Secrets" yang merupakan track ke-3. Untuk track ke-4 yakni "Bebe", Hyungwon bertindak sebagai penulis lirik tunggal.

Sejak debut, MONSTA X telah dikenal dengan gaya agresif mereka, menggabungkan elemen EDM, hip hop dan pop. Gaya agresif dengan "trek yang berpusat di sekitar keras, gemerincing, instrumental elektronik, bait rap yang ganas dan vokal yang mencolok" telah berpengaruh di seluruh generasi keempat K-pop.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts