Manisnya Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Saling Khawatir di Lokasi Syuting 'Mouse'
tvN
TV
Demam Mouse

Video memperlihatkan Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun yang sedang bersiap syuting adegan emosional ketika karakter Oh Bong Yi mengonfrontasi kejahatan yang dilakukan Jung Ba Reum.

WowKeren - "Mouse" memang sudah mengakhiri penayangan sejak 19 Mei lalu. Meski begitu, tim produksi drama populer tvN ini masih memanjakan para penonton setia dengan merilis proses syuting dari episode terakhirnya.

Video memperlihatkan Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun yang sedang bersiap syuting adegan emosional ketika karakter Oh Bong Yi mengonfrontasi segala kejahatan yang sudah dilakukan Jung Ba Reum, terutama dengan membunuh neneknya.

Pasangan utama "Mouse" itu membahas bagaimana cara mereka agar tidak terlalu kehujanan. Namun sepertinya tidak ada pilihan saat Park Ju Hyun meraih kerah Lee Seung Gi dan bertanya, "Mengapa kamu memberiku harapan?"

Park Ju Hyun berbincang tentang seberapa sering dia syuting di tengah hujan, bahkan adegan aksi terakhirnya pun berada di tengah guyuran hujan. "Aku benar-benar ingin melarikan diri. Kalian tahu ini, bukan? Akhir-akhir ini sangat hangat, tapi hari ini dingin," curhat Park Ju Hyun.


Park Ju Hyun lantas mengutarakan kekhawatirannya pada Lee Seung Gi. "Lee Seung Gi juga menderita karena dia bertemu denganku," ungkap Park Ju Hyun. Yang menarik, Lee Seung Gi juga ternyata mengkhawatirkan sang aktris cantik karena ia dengan manis bertanya apakah Park Ju Hyun terluka dan meyakinkannya bahwa dia juga baik-baik saja.

"Mouse" sendiri menceritakan tentang petugas polisi yang tidak bersalah dan jujur bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang tidak percaya pada apa pun selain balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya. Keduanya bekerja sama untuk melacak predator psikopat jahat.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "Mouse" telah digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho". Drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri itu sudah tayang pekan ini. Apakah kamu sudah menyaksikannya?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts