Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Pamitan Dengan Karakter Masing-Masing di 'Mouse'
tvN
TV

Drama 'Mouse' menceritakan tentang petugas polisi bernama Jung Ba Reum dan seorang detektif bernama Go Moo Chi yang bekerja sama untuk melacak predator psikopat jahat.

WowKeren - Tim produksi "Mouse" belum lama ini menghadirkan video proses syuting episode terakhir. Selain itu, terdapat pula sesi wawancara para pemain drama populer tvN itu di mana mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada para penonton.

Yang menarik dalam wawancara itu, para pemain juga kompak berpamitan dengan karakter masing-masing. Park Ju Hyun juga berterima kasih kepada pemirsa untuk penghargaan Aktris Baru Terbaik yang ia raih dalam ajang Baeksang Arts Awards 2021.

"Bong Yi (Park Ju Hyun), kamu telah bekerja keras di tengah hujan dan melakukan adegan aksi. Meskipun kamu yang termuda, kamu bertahan dengan baik. Kerja bagus! Aku akan merindukanmu! Terima kasih, pemirsa!" ungkap Park Ju Hyun.

Lee Hee Joon juga muncul dengan mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya aku tidak tidur dan sangat menderita secara fisik saat syuting. Itulah mengapa aku merasa lebih bangga, dan itu lebih berkesan."


"Itu adalah beban besar saat berakting sebagai Go Moo Chi (Lee Hee Joon), tapi pertama-tama aku berterima kasih kepada diriku sendiri karena melakukannya dengan baik sampai akhir. Hidup dengan baik, Moo Chi. Selamat tinggal," sambung Lee Hee Joon.

Terakhir gilian Lee Seung Gi yang mengungkap perasaannya sesungguhnya untuk karakter yang ia mainkan. "Ba Reum, tindakan dan kejahatanmu tidak dapat dimaafkan. Namun saat menghadapi Ba Reum, aku merasa sedih dan kasihan," ungkap Lee Seung Gi.

"Aku tidak bisa bersimpati, tetapi aku akan menyimpan Ba Reum di hatiku, jadi terima kasih, Ba Reum, karena telah mendekatiku. Terima kasih. Aku sangat senang karena para penonton," pungkas Lee Seung Gi.

Sementara itu, "Mouse" menceritakan tentang petugas polisi yang tidak bersalah dan jujur bernama Jung Ba Reum dan seorang detektif bernama Go Moo Chi yang tidak percaya pada apa pun selain balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya. Keduanya bekerja sama untuk melacak predator psikopat jahat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts