Penggemar Sewa Truk Peringatkan Lee Seung Gi Segera Putusin Lee Da In, Ini Pemicunya
Selebriti

Salah satu penggemar Lee Seung Gi menyuarakan keprihatinannya atas hubungan aktor tersebut. Penggemar ini telah menyewa truk untuk menunjukkan rasa frustrasi pada layar ekstra besar.

WowKeren - Lee Seung Gi telah menjadi berita utama sejak berita kencannya dengan Lee Da In dipublikasikan. Namun beberapa penggemar menentang hubungan tersebut dan mengirim truk protes menuntut sang aktor segera putus.

Pada 28 Mei, dilaporkan bahwa salah satu penggemar Lee Seung Gi menyuarakan keprihatinannya atas hubungan aktor tersebut. Penggemar ini telah menyewa truk untuk menunjukkan rasa frustrasi pada layar ekstra besar.

Tulisan di truk menyatakan, "(Keluarga Lee Da In) telah menimbulkan terlalu banyak korban. Tidak apa-apa jika kamu tidak tahu, kami akan memberi tahumu sekarang. Mereka telah menciptakan terlalu banyak korban."

Saat truk berjalan di sekitar kota, tampilan LED mengedipkan pesan berbeda untuk memberi tahu Lee Seung Gi tentang kepahitan penggemar terhadap Lee Da In. "Apakah kamu bersedia menghancurkan kariermu yang berusia 17 tahun? Keputusan yang cepat harus dibuat."

Penggemar Sewa Truk Peringatkan Lee Seung Gi Segera Putusin Lee Da In, Ini Pemicunya

Source: Koreaboo

Penggemar mendesak Lee Seung Gi untuk melindungi penggemarnya, karena mereka telah melindunginya selama 17 tahun terakhir, dengan memutuskan hubungan dengan pacar barunya.

Mereka bahkan memperingkatkan Lee Seung Gi dengan menulis, "Kami telah melindungimu selama 17 tahun terakhir. Sekarang giliranmu untuk melindungi Airens (fandom Lee Seung Gi)."

Respons negatif seputar hubungan baru Lee Seung Gi dengan Lee Da In berasal dari keluarga aktris dan "catatan kriminal" keluarga tersebut, seperti yang dilaporkan sejak 2016.

Lee Da In berasal dari keluarga selebriti terkenal, dengan ibunya adalah salah satu aktris veteran Korea Selatan, Kyun Mi Ri. Kakak perempuannya adalah Lee Yu Bi. Kontroversi di balik protes penggemar Lee Seung Gi berasal dari ayah tirinya.


Ayah tiri Lee Da In, Lee Hong Heon, yang menikah dengan Kyun Mi Ri pada 1998, sebelumnya didakwa dengan manipulasi saham dan perdagangan orang dalam pada dua kesempatan berbeda.

Pada 2009 dan 2018, Lee Hong Heon ditangkap karena memanipulasi harga saham KOSDAQ. Dilaporkan bahwa ia menggunakan nama dan status istrinya untuk merekrut investor agar berinvestasi di perusahaan tersebut. Setelah mengakuisisi investor, ia memanipulasi harga saham dengan menaikkan harga saham perusahaan, yang menghasilkan keuntungan besar bagi Lee Hong Heon dan investornya.

Setelah mendapatkan keuntungan, mereka menjual saham perusahaan untuk "menguangkan" keuntungan mereka, yang mengakibatkan kekacauan bagi pemegang saham perusahaan lainnya. Menurut laporan yang dibuat oleh Yonhap News, Lee Hong Heon dilaporkan memperoleh keuntungan 2,30 miliar won (sekitar Rp29,5 miliar) dari skema manipulasi sahamnya.

Selain itu, seorang netizen anonim muncul mengklaim bahwa manipulasi saham Lee Hong Heon secara langsung berdampak pada kejatuhan keluarga. Menurut klaim yang dibuat dalam sebuah posting online, kerabat netizen, serta ribuan orang, mengalami kerugian besar karena manipulasi saham dan akibatnya bangkrut.

Postingan juga menuduh baik Lee Hong Heon maupun Kyun Mi Ri tidak meminta maaf atas situasi tersebut atau kepada "korban" yang berjuang karena manipulasi saham. Sebaliknya, netizen mengklaim, orangtua Lee Da In menjadikan diri mereka sebagai korban dan melanjutkan untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap korban yang sebenarnya.

Dengan lebih banyak informasi tentang sejarah kriminal keluarga yang muncul kembali, beberapa orang Korea mengungkapkan kekecewaan tidak hanya pada Lee Da In, tapi juga pada Lee Seung Gi.

Namun di tengah kemarahan yang sedang berlangsung, bagaimanapun, fandom Lee Seung Gi keluar dengan surat resmi yang mengumumkan dukungan mereka terhadap hubungan sang aktor.

"Pertama, kami ingin mengumumkan bahwa sebagai penggemar lama Lee Seung Gi, kami menghormati keputusannya dan akan terus mendukung promosinya di masa depan tanpa perubahan apa pun."

"Sementara beberapa penggemar telah mengungkapkan keprihatinan mereka atas berita kencannya yang tiba-tiba, kami ingin menyatakan bahwa kami yakin bahwa mereka akan memahami ketulusan Lee Seung Gi dari waktu ke waktu."

Lee Seung Gi sendiri juga merilis pernyataan tentang hubungannya, meminta dukungan baik dari para penggemar, sambil meminta media untuk menahan diri dari artikel yang berisi dugaan dan spekulasi yang belum dikonfirmasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait