Keren Banget, Kim Myung Min Lakukan 1 Take untuk Scene Serius 9 Menit di 'Law School'!
Instagram/jtbcdrama
TV

Kim Myung Min menuai banyak pujian para penggemar drama 'Law School' lantaran berhasil melakukan adegan serius berdurasi 9 menit hanya dalam sekali take saja.

WowKeren - Drama "Law School" saat ini memang menjadi salah satu yang berhasil mencuri perhtatian para penonton. Alur cerita yang menarik dan misterius sukses membuat para penggemar bertanya-tanya mengenai kelanjutan kisahnya.

Akting yang memukau dari para pemeran "Law School" pun kerap mendapatkan perbincangan. Salah satu pemeran utama yani Kim Myung Min yang berperan sebagai Profesor Yang Jong Joon kerap memukau penonton.

Kemampuan akting aktor senior tersebut pun kembali dibuktikan melalui momen di balik layar dari "Law School". Kim Myung Min berhasil melakukan adegan cukup serius penuh dengan dialog hanya dalam 1 pengambilan saja.

Adegan yang dilakukan oleh Kim Myung Min adalah ketika ia membela mahasiswanya, Jeon Ye Seul (Go Yoon Jung) di pengadilan. Adegan tersebut terlihat berdurasi sekitar 9 menit.


Kim Myung Min berhasil mengungkapkan semua dialognya dengan baik meski cukup panjang 9 menit. Kim Myung Min pun terlihat sama sekali tidak terpengaruh dengan suasana di lokasi syuting kala berakting.

Para penggemar mengaku sangat terkesima dengan kemampuan akting dari Kim Myung Min. Tak sedikit yang mengaku sudah tidak sabar untuk menonton kelanjutan dari "Law School".

"Dia lahir sebagai Yangcrates, dan Yangcrates karakter benar-benar hanya untuknya. Gila!" puji salah seorang penggemar. "Wow apakah dia melakukannya dalam 1 rekaman? itu adegan 9 menit wow SALUT UNTUK KIM MYUNG MIN," kata lainnya. "Kim Myung Min tidak melakukan kesalahan apa pun untuk adegan 9 menit," ucap lainnya.

"Satu rekaman sangat sulit!!! Omg tidak bisa dipercaya dia bisa mengungkapkan semua dialog itu dalam 1 waktu!" terang lainnya. "Dia adalah aktor yang bagus, aku tidak pernah merika aktingnya dilakukan 1 kali rekaman untuk dialog panjang sampai aku melihat adegannya. Dia benar-benar cocok sebagai Yangcrates!" ujar lainnya. "Terima kasih karena menunjukkan senyum Prof Yang! Dan dia benar-benar sangat menakjubkan karena melakukan 1 rekaman langsung untuk dialog pembelaan!" seru lainnya.

Sementara itu, "Law School" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis. Hingga saat ini, "Law School" telah menayangkan 13 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel