Bentuk Tubuh Julien Kang Usai Puasa 3 Hari Cuma Minum Air Jadi Trending
Naver
Selebriti

Julien Kang menjelaskan beragam keuntungan yang ia dapat dari diet puasa selama 3 hari dengan hanya minum air putih. Ia mengatakan tertarik untuk melakukannya lagi.

WowKeren - Julien Kang mendadak menjadi trending berita Naver karena unggahan terbarunya di Instagram. Model kelahiran tahun 1982 itu memamerkan bentuk tubuhnya hasil dari puasa selama 3 hari dan hanya mengandalkan air putih.

Julien Kang menjelaskan diet puasanya dengan mengatakan, "Puasa 3 hari. Aku hanya minum air selama 3 hari untuk kesehatanku. Satu di kiri adalah sebelumnya. Sepertinya tidak ada bedanya tapi aku turun 2-3 kg."

Dalam bahasa Inggris, bintang drama "Fight for My Way" itu menjelaskan beragam keuntungan yang ia dapat dari diet puasa dan tertarik untuk melakukannya lagi. "3 hari puasa air. Setelahnya terasa enak," curhat Julien Kang.


"Cara yang baik untuk detoksifikasi dan mengistirahatkan sistem pencernaanmu. Meningkatkan hormon pertumbuhan, pembaruan sel #autophagy Kupikir aku akan melakukannya lagi. #natural #natty," imbuh Julien Kang.

Di sisi lain, Julien Kang belum lama ini mengumumkan di Instagram pribadinya jika dirinya tengah menjalin hubungan dengan gadis yang berusia 19 tahun lebih muda darinya. Gadis itu bukan dari kalangan artis. "Yeah, aku sedang menjalani hubungan publik," tulis Julien Kang.

Setelah postingan pengumuman Julian Kang, pacar berisinial A berkata, "Aku hanya seorang karyawan perusahaan. Mengapa kalian begitu ingin tahu? Aku bukan selebritas atau model, jadi haruskah aku begitu cantik? Aku marah."

Sementara itu, Julien Kang selain menjadi model juga merintis karier sebagai aktor serta entertainer. Ia pernah membintangi sitcom MBC "High Kick! 2" dan menuai popularitas ketika muncul dalam program "Our Neighborhood Sports" dan "We Got Married".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel