Siwon SuJu Pamer Foto Keren Bareng Krystal, Banjir Komentar Bahagia
Naver
Selebriti

Lewat postingan pada Senin (31/5), Siwon memamerkan foto kerennya bersama Krystal. Siwon dan Krystal sendiri saat ini fokus berkarier dalam dunia akting.

WowKeren - Choi Siwon dan Krystal diketahui menjadi brand ambassador merek mobil Audi. Wajar saja jika kedua idol ini kompak menghadiri event promosi yang sama. Siwon dan Krystal bahkan tak ragu untuk foto berdua.

Lewat postingan di Instagram pada Senin (31/5), Siwon memamerkan foto kerennya bersama Krystal. Member Super Junior itu tampak berdiri tegak sedangkan Krystal terlihat santai duduk di kap mobil.

Postingan Siwon ini langsung disambut komentar bahagia fans. Pasalnya kedua idol ini diketahui merupakan visual SM Entertainment. Namun belum lama ini, Krystal memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut.

"SHAYANGKUUU SEFRAME SAMA KRYSTAL YA AMPUN HEPPI BGT INI," tulis seorang fans. "Akhirnya the original visual sm keliatan lagiii," sambung yang lain. "WOI BRG KRYSTAL, MARIE MENANGIS," imbuh yang lain.


"Bagus oppa di tambahin fotonya, bahaya kalo berdua aja, tau sendiri skrng orang2 pada ganas2," sahut fans lain. "Omoooo satu frame sama mbak kryssss," tambah lainnya. "Aaaaaaa sama krystal dong!!!! ah finally kewujud juga impian aku pengen liat krystal x siwon feat audi," pungkas fans lainnya.

Siwon dan Krystal sendiri saat ini fokus berkarier dalam dunia akting. Siwon belum memiliki proyek baru usai merampungkan proyek "SF8" sedangkan Krystal sudah disibukkan dengan proses syuting drama "Police Lesson" (judul terjemahan).

Dalam "Police Lesson", Krystal berperan sebagai Oh Kang Hee, mahasiswa tahun pertama di Universitas Kepolisian yang tidak memiliki kepura-puraan, rahasia, atau dendam. Idol kelahiran tahun 1994 itu juga kini sibuk mempromosikan film terbarunya bertajuk "Sweet & Sour" yang akan rilis pada 4 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts