Natasha Rizki Tulis Pesan Soal Laki-laki: Tidak Ada Satupun yang Bebas dari Cobaan
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki tiba-tiba membagikan pendapat mengenai berbagai macam tipe laki-laki. Natasha Rizki kemudian juga berpesan mengenai masalah dan sikap ikhlas dalam menghadapi cobaan.

WowKeren - Natasha Rizki adalah salah satu artis Tanah Air yang memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang sangat muda. Istri Desta Mahendra itu diketahui menikah saat usianya baru menginjak 19 tahun. Meski begitu, Natasha nyatanya hingga kini berhasil membuktikan diri mampu menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Desta.

Natasha Rizki pun baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya soal laki-laki. Menurut Natasha Rizki laki-laki diciptakan dengan penampilan dan kemampuan yang berbeda satu sama lain. Ibu tiga anak itu kemudian menyinggung soal sikap manusia yang kerap iri dengan milik orang lain.

"Tuhan tidak menciptakan semua laki-laki sama. Beberapa tampan sementara yang lain tidak. Beberapa kuat secara fisik dan mental, yang lain lemah. Beberapa dilahirkan dalam keadaan yang menguntungkan dan yang lainnya tidak," tulis Natasha Rizki dalam bahasa Inggris pada Selasa (1/6) kemarin.


"Beberapa dari kita iri pada mereka yang memiliki lebih banyak tanpa mengetahui kesulitan mereka, perjuangan mereka, air mata mereka," sambungnya.

Padahal apa yang tampak di muka sering kali berbeda jauh dengan fakta sebenarnya. Banyak orang yang menyimpan rapat penderitaan atau cobaan hidup yang tengah mereka hadapi.

"vApa yang kita lihat tidak selalu seperti yang terlihat. Kehidupan mereka mungkin terlihat indah di luar, tetapi banyak dari mereka yang hancur di dalam," terang salah satu sahabat Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tersebut.

Untuk itu, Natasha Rizki mengimbau pada publik Tanah Air untuk tidak lagi men-judge orang lain apalagi mencibir orang lain. Natasha lebih menyarankan agar publik belajar untuk saling memahami orang lain.

"Jangan coba-coba menilai seperti apa, coba saja pahami bahwa kita semua punya masalah sendiri untuk dipecahkan dan kekuatan untuk didukung karena tidak ada satupun dari kita yang bebas dari cobaan. ️🌸," pungkas Natasha Rizki.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru