V BTS Posting dan Hapus Aib Sendiri, Potret Umbar Ketiak Keburu Viral
Selebriti

Video yang dibagikan V adalah rekaman dirinya untuk single baru mereka 'Butter'. Dalam video, pemilik nama Kim Taehyung itu mengenakan kostum tanpa lengan, pemandangan yang cukup langka.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengumbar "aib" sendiri melalui video yang dibagikan ke Twitter. Meski cepat dihapus, banyak penggemar yang telah menyimpannya.

Video yang dibagikan V adalah rekaman dirinya untuk single baru mereka "Butter". Dalam video, pemilik nama Kim Taehyung itu mengenakan kostum tanpa lengan, pemandangan yang cukup langka.

Sepanjang video, menari bebas diiring lagu "Butter" sambil menyanyi lipsync. Ia bergaya sambil sesekali memamerkan otot lengan, dan bahkan ketiak, meski ditutupi oleh tangannya.

Source: Twitter

Meski telah dihapus, salah satu penggemar memposting ulang tangkapan layar dari video tersebut, tepat menunjukkan bagian ketika V mengangkat lengan memamerkan ketiaknya.


Penggemar tersebut menulis, "Itu pasti akan digunakan sebagai cuplikan berita besok." V hanya membalas, "Aha."

V BTS Posting dan Hapus Aib Sendiri, Potret Umbar Ketiak Keburu Viral

Source: Weverse

Ini bukan pertama kalinya V menghapus postingan di Weverse. Sebelumnya ia pernah memposting foto bertelanjang dada, tapi langsung dihapus tak lama kemudian. V jelas tahu bagaimana mempermainkan hati penggemar.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

"Butter" juga menjadi lagu keempat BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100, menyusul "Dynamite", "Savage Love (Laxed - Siren Beat) [BTS Remix]" dan "Life Goes On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait