Akhirnya, Nick Carter Dan Lauren Kitt Bagikan Nama Putri Cantik Yang Baru Lahir
Instagram/laurenkittcarter
Selebriti

Nick Carter dan Lauren Kitt baru saja menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Setelah lama menutup rapat identitas sang bayi, akhirnya Lauren dan Carter bagikan nama cantik putrinya pada publik.

WowKeren - Pasangan selebriti Nick Carter dan Lauren Kitt memang baru saja menyambut kelahiran anak ketiga mereka pada 21 April 2021 lalu. Anak ketiga Nick dan Lauren itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Sejak pertama kali putri ketiganya lahir, Nick dan Lauren memilih untuk menutup rapat identitas sang anak. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2014 ini telah lebih dulu dikaruniai 2 orang anak.

Anak pertama Nick dan Lauren itu diketahui berjenis kelamin laki-laki dan masih berusia 5 tahun. Putra pertama Nick dan Lauren itu diberi nama Odin Reign Carter.

Sementara itu, anak kedua Carter dan Lauren merupakan perempuan yang masih berusia 20 bulan. Keduanya memberi nama Saoirse Reign Carter pada putri mereka. Itu artinya, Carter dan Lauren memiliki 3 anak yang dua di antaranya adalah perempuan.

Kendati demikian, Us Weekly baru saja berhasil meminta keterangan Carter perihal identitas putri ketiganya. Tak disangka, Carter bersedia membongkar identitas serta sejumlah fakta menarik tentang kelahiran putri ketiganya.


Carter lantas membocorkan bahwa nama putri cantiknya itu adalah Pearl. Secara otomatis nama lengkap bayi ketiga Carter itu menjadi Pearl Reign Carter sama seperti saudara-saudaranya.

Carter lantas membongkar alasan di balik nama Pearl itu sendiri. Carter menyebut nama Pearl harusnya dipakai untuk putri keduanya, Saoirse. Pria berusia 41 tahun itu menyebut Lauren ngotot ingin memiliki anak bernama Pearl.

Keduanya lantas sepakat menggunakan nama Pearl untuk anak mereka selanjutnya. Benar saja, Lauren diberi kesempatan melahirkan anak perempuan lagi, sehingga nama Pearl lah yang telah dipilihnya dan Carter untuk putri ketiga mereka.

"Cukup lucu, (Pearl) adalah nama yang ingin diberikan Lauren kepada Saoirse," jelas Carter. "Pada dasarnya kami agak menyerah pada nama itu, tetapi Lauren sangat menyukai Pearl. Kemudian kami menyadari bahwa kami akan memiliki bayi lagi. Saat itulah saya seperti, 'Dengar, mari kita lakukan apa yang Anda inginkan'. Sehingga nama Pearl kita pilih."

Carter pun mengakui bahwa nama Pearl lebih mudah disebut daripada panggilan anak keduanya yakni Saoirse. Sepertinya, Carter dan Lauren menyadari bahwa nama Saoirse memang sedikit rumit untuk disebutkan.

"Kami membutuhkan sesuatu yang lebih mudah untuk dikatakan daripada Saoirse," pungkas Carter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru