Penjahat 'Voice 4' Kirim Undangan, Tim Produksi Sajikan Pengalaman Baru Untuk Pemirsa
Instagram/tvndrama.official
TV

Penjahat misterius dari 'Voice 4' baru saja mengirimkan 'undangan' kepada pemirsa. Bercerita tentang Lee Ha Na cs dalam membasmi kejahatan, tim produksi menjanjikan pengalaman baru bagi pemirsa.

WowKeren - Mendekati penayangan perdana, "Voice 4" merilis teaser terbarunya. Drama yang mempertemukan akting Song Seung Heon dan Lee Ha Na ini menjanjikan alur penuh ketegangan.

Video teaser "Voice 4" menampilkan undangan untuk pemirsa dari "Circus Man", seorang pembunuh berantai di dalam drama. Melalui pesan suara, Circus Man berkata, "Memiliki pendengaran yang baik adalah berkah sekaligus kekuatan luar biasa. Kita mungkin dilahirkan dengan takdir yang sangat istimewa."

Ucapan Circus Man itu mengacu pada kelebihan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang punya kemampuan pendengaran lebih. Penjahat misterius itu melanjutkan, "Aku menggunakan telingaku untuk membunuh, dan kalian menggunakannya untuk menyelamatkan orang entah bagaimana."

Bisa dipastikan bahwa pertempuran yang terjadi akan berlangsung sangat seru. Selanjutnya, Circus Man memberikan undangan kepada penonton yang sarat akan makna tersembunyi. Ia mengatakan, "Baiklah, jika ada siap, akankah kita menyaksikan siapa pemenangnya? Sirkus yang sangat menyenangkan akan dimulai. Aku mengirim kalian undangan. Mari bertemu di sini."


Penjahat di "Voice 4" menerapkan peraturan yang jelas, seperti memberikan tahu Kang Kwon Joo sebelum pembunuhan terjadi. Teka-teki seputar pembunuhan pada season terbaru ini akan membingungkan Kang Kwon Joo dan Tim Golden Time. Sehingga mereka membutuhkan campur tangan pihak lain dalam melawan penjahat yang tangguh.

Selain itu, drama ini menawarkan pengalaman baru untuk pemirsa selama mengikuti alur ceritanya. Tim produksi mengungkapkan, "Video undangan The Circus Man dibuat dengan konsep seorang pembunuh yang mengirimkan surat untuk pemirsa. Kami telah menambahkan kode QR dan tautan ke video offline serta online di mana pemirsa dapat berpartisipasi dalam menemukan identitas Circus Man. Pemirsa juga dapat menyaksikan ini lewat situs web resmi."

Drama berseri "Voice" mulai disiarkan pertama kali pada tahun 2017, menceritakan tentang pusat panggilan darurat dan upaya mereka memerangi kejahatan. Dalam proses memerangi kejahatan, mereka akan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.

Pada musim terbarunya, Golden Time akan berkolaborasi LAPD (suatu departemen kepolisian) yang dipimpin oleh Derek Jo (Song Seung Heon). Sementara itu, "Voice 4" akan disiarkan perdana pada Jumat (18/5). Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru