Ji Sung Beda Dari Hakim Lainnya, Produser 'The Devil Judge' Puji Kemampuan Akting
Naver
TV

'The Devil Judge' dipersiapkan sebagai pengganti 'Mine' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jung ini kemungkinan akan tayang pada 3 Juli mendatang.

WowKeren - Ji Sung sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "The Devil Judge". Meski baru sebulanan lagi baru tayang, tim produksi sudah menghadirkan foto adegan perdana milik aktor kelahiran tahun 1977 itu pada Kamis (3/6).

"The Devil Judge" mengusung latar cerita Korea dystopian imajiner. Drama ini bertujuan untuk berbagi pesan tentang keadilan melalui acara ruang sidang siaran langsung di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan.

Apakah hakim Kang Yo Han (Ji Sung) seorang pahlawan rakyat, atau iblis yang memakai topeng hukum? Kang Yo Han adalah kepala hakim pengadilan yang mengenakan jubah hukum untuk memburu penjahat. Dia adalah "hakim setan" yang mengenakan topeng hukum untuk menghukum orang yang rakus dan haus kekuasaan melalui pertunjukan di ruang sidang.

Dalam masyarakat di mana ketertiban telah runtuh dan protes terhadap yang kuat tumbuh, seluruh bangsa akan menjadi juri dan membawa bentuk keadilan baru. Namun metode Kang Yo Han untuk menghukum kejahatan sangat akurat dan tegas sehingga ada pertanyaan jika dia tidak memiliki kemanusiaan.


Foto adegan memperlihatkan Kang Yo Han yang memancarkan getaran sangat berbeda dari hakim biasa. Di foto pertama, ia sedang memegang gelas sampanye sambil mengenakan setelan jas mewah. Foto berikutnya menggambarkan dia tersenyum lembut dalam jubah mencolok saat berubah menjadi hakim bintang yang dikagumi oleh semua orang.

Foto terakhir menunjukkan Ji Sung yang menodongkan pistol ke seseorang dengan mata dingin. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu hakim karismatik, tetapi pertanyaan muncul tentang apakah dia benar-benar orang baik atau serigala yang bersembunyi di bulu domba.

Mengiringi foto adegan di atas, produser "The Devil Judge" memuji Ji Sung atas aktingnya yang tak tertandingi dan berbagi bahwa dia sangat sinkron dengan karakternya. "Penggemar dapat menantikan transformasi barunya, yang akan melahirkan karakter yang belum pernah terjadi sebelumnya," imbuh produser.

Sementara itu, "The Devil Judge" dipersiapkan sebagai pengganti "Mine" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jung ini kemungkinan akan tayang pada 3 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts