PD Buka-Bukaan Nasib 'Running Man' Usai Ditinggalkan Lee Kwang Soo
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Sebelumnya pada 27 April lalu, agensi Lee Kwang Soo mengumumkan bahwa aktor asuhannya akan mengundurkan diri dari 'Running Man' untuk fokus menjaga kesehatan fisiknya.

WowKeren - "Running Man" sebentar lagi bakal kehilangan Lee Kwang Soo yang sudah bergabung selama lebih dari 10 tahun. Aktor yang mendapat julukan Pangeran Asia itu memutuskan keluar demi fokus pada pemulihan pasca cedera kecelakaan yang pernah dialaminya.

Dengan kepergian Lee Kwang Soo nanti, banyak yang mempertanyakan apakah "Running Man" bakal menambah member baru. Namun tim produksi sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka belum ada perbincangan mencari member pengganti sang Jerapah.

Kini pada Kamis (2/6), PD "Running Man" Choi Bo Pil menjalani wawancara bersama media Hankook Ilbo membicarakan bagaimana nasib program populer itu begitu nantinya ditinggalkan oleh Lee Kwang Soo, member yang selalu sukses memancing tawa penonton dengan ulahnya.

"Yah, kepergiannya bukanlah sesuatu yang tiba-tiba. Jadi kami tidak berencana mengubah sifat program atau semacamnya. Beberapa orang berasumsi bahwa kami akan lebih sering memiliki bintang tamu di acara kami, tapi itu bukan sesuatu yang kami pikirkan saat ini," ujar PD Choi Bo Pil.


PD Choi Bo Pil juga sekali lagi memberikan penegasan belum akan mencari member baru pengganti Lee Kwang Soo. "Kita harus melihat bagaimana kelanjutannya, tapi kami berencana untuk melanjutkan dengan tujuh member saat ini," sambung PD Choi Bo Pil.

"Kami berencana untuk menunjukkan chemistry yang lebih baik di antara para member 'Running Man' saat ini. Kami mungkin mencoba untuk mendatangkan member lain di masa depan, tetapi tidak sekarang," pungkas PD Choi Bo Pil.

Sebelumnya pada 27 April lalu, agensi Lee Kwang Soo mengumumkan bahwa aktor asuhannya akan mengundurkan diri dari "Running Man" untuk fokus menjaga kesehatan fisik dan mentalnya karena cedera akibat kecelakaan tahun lalu.

Sementara itu, SBS juga merilis pernyataan yang berbunyi, "Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan hangat dan dorongan kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts