Ibu Fajar Umbara Ikut Turun Tangan, Yuyun Sukawati kekeh Tak Akan Buka Pintu Maaf
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti
Kasus KDRT Yuyun Sukawati

Kisruh rumah tangga Yuyun Sukawati dan Fajar Umbara yang berakhir di ranah hukum masih terus berlanjut. Bahkan kini ibunda Fajar Umbara yang sudah sepuh terlihat ikut turun tangan.

WowKeren - Proses hukum kasus KDRT yang dilakukan Fajar Umbara pada Yuyun Sukawati dan putranya masih terus berlanjut. Pihak Fajar pun rupanya terus melakukan upaya damai dengan Yuyun. Sayangnya pihak Yuyun tetap berkeras ingin melanjutkan proses hukum untuk kasus tersebut.

Hal itu terungkap lewat penjelasan kuasa hukum Fajar Umbara dalam jumpa persnya baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Fajar menjelaskan sejumlah upaya yang telah mereka lakukan untuk bisa berdamai dengan Yuyun. Terlihat pula hadir ibunda Fajar Umbara yang sudah berusia 78 tahun, Nani.

"Minggu yang lalu saya sudah melakukan komunikasi dengan pihak pelapor, pihaknya ibu Yuyun. Puji Tuhan waktu itu kami bisa bertemu, sama saya sebelum lebaran sampai yang kemarin setelah lebaran kita ketemu di daerah Sudirman," tutur kuasa hukum Fajar dalam video di channel YouTube KH Infotainment, Kamis (3/5).


Sayangnya upaya pihak Fajar menemui jalan buntu. Yuyun tetap dengan pendiriannya untuk membawa kasus KDRT itu ke jalur hukum dan agar Fajar mendapat hukuman setimpal.

"Dalam pertemuan itu kami menyampaikan niat baik kami dari awal, apakah masih punya pintu maaf dari ibu Yuyun terhadap klien kita mas Fajar. Setelah kami komunikasi panjang lebar, tapi sangat disayangkan usaha kita hasilnya deathlok. Ibu Yuyun tetap pada pendiriannya melihat proses terhadap mas Fajar mungkin sampai ke persidangan. Jadi dia tidak ada lagi pintu maafnya terhadap mas Fajar," jelasnya.

Di akhir, Nani mengungkap fakta tak terduga soal pernikahan putranya dan Yuyun. Fajar dan Yuyun ternyata menikah tanpa sepengetahuan dirinya.

Saya tidak tahu pernikahan mereka berdua, karena tidak minda izin ke saya. Padahal saya satu-satunya orangtua, harusnya dia minta izin ke saya kalau mau nikah. Tahu-tahu udah jadi (nikah), datang ke rumah udah jadi," pungkas Nani.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts