Regina Keponakan Lydia Kandou Disebut Masuk Kandidat Pemain Baru 'Ikatan Cinta', Jadi Apa?
Instagram/@reginakandou
Selebriti

Sinetron 'Ikatan Cinta' tengah menggelar casting online untuk mencari pemain baru, Regina keponakan Lydia Kandou ternyata masuk jadi salah satu kandidatnya.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari sinetron populer "Ikatan Cinta". Pasalnya sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara ini disebut tengah mencari pemain baru.

Hal itu tentu membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam sinetron yang konsisten menjadi jawara di tangga rating tersebut. Pencarian pemain baru rupanya digelar melalui casting secara online yang dilakukan oleh MNC Pictures.

Cara ini rupanya untuk mengembangkan cerita lewat karakter baru. "Kita ingin memberikan dukungan sekuat-sekuatnya yang selama ini bingung caranya bagaimana untuk dilihat oleh produser," ujar Filriady Kusmara selaku Operation Director MNC Pictures dalam jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/6).

Casting online tersebut rupanya dilakukan melalui fitur Be The Artis di aplikasi klakklik. Jumlah peserta yang ikut diketahui mencapai 2.640 orang dari berbagai daerah di Indonesia. Namun akhirnya disaring menjadi 30 peserta hingga kemudian menjadi hanya 10 orang saja.


10 besar itu kemudian dikerucutkan lagi melalui penjurian tatap muka. Hingga pada akhirnya hanya terpilih tiga finalis yang lolos.

"Kita lihat di sini, secara langsung, kita cek. Maka dapatlah tiga orang finalis ini," tutur Filriady Kusmara.

Ketiga finalis yang terpilih tersebut adalah Regina Kandou, Evelina Witanama dan Farah Nabila. Dari ketiga nama itu, nama Regina Kandou paling mencuri perhatian. Pasalnya seperti diketahui, Regina Kandou merupakan keponakan dari pemain sinetron senior Lydia Kandou.

Sementara berdasarkan informasi, pemenang audisi nantinya akan mendapatkan peran di sinetron "Ikatan Cinta". Namun Filriady Kusmara memastikan jika munculnya pemain baru tak akan menggantikan para pemain lama.

"Karakter yang masih ada sekarang pun masih banyak yang eksplor secara detail. Tapi saya sampaikan, karena sudah berjalan lebih dari ratusan episode, tentu kita akan butuh karakter baru," pungkas Filriady Kusmara.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel