Sooyoung SNSD dan Choi Taejoon di Rumah Sakit, Bagaimana Lanjutan 'So I Married the Anti-Fan'?
iQIYI
TV

Menjelang episode terbaru, 'So I Married the Anti-Fan' merilis potongan adegan di mana Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon berada di rumah sakit. Sooyoung ada di ranjang rumah sakit memicu rasa penasaran pemirsa.

WowKeren - "So I Married the Anti-Fan" baru saja membagikan cuplikan episode terbarunya pekan ini. Drama yang diangkat dari novel terkenal berjudul sama ini semakin semakin menarik untuk diikuti.

Web drama yang dibintangi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Choi Tae Joon tersebut bercerita tentang kehidupan antifan bersama sang idola. Who Joon yang diperankan oleh Choi Tae Joon adalah bintang K-Pop besar dan cukup punya pengaruh. Sementara Lee Geun Young (Sooyoung) adalah mantan reporter yang dipecat setelah muntah dan mengenai Who Joon.

Sejak kehilangan pekerjaannya, Lee Geun Young membenci Who Joon dan menjadi antifan-nya. Namun nasib berkata lain, keduanya bersatu dalam sebuah acara televisi di mana Who Joon harus tinggal bersama seorang fans. Lee Geun Young tidak punya pilihan tempat tinggal terpaksa berpartisipasi dalam acara tersebut.

Pada potongan gambar yang baru dirilis, Lee Geun Young terlihat sedang berada di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan baju pasien. Ekspresinya tampak serius, mengisyaratkan sesuatu tidak biasa telah terjadi.



Photo-INFO

Source: Naver

Di sisi lain Who Joon sedang dikepung wartawan saat berada di rumah sakit. Potongan adegan tersebut meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang situasi apa yang sedang dihadapi oleh keduanya.

Pada potongan gambar lain, Lee Geun Young menyamar sebagai petugas kebersihan lengkap dengan seragamnya. Pada saat yang sama JJ (Chansung 2PM) sedang memperhatikannya. Sadar akan segera ketahuan, Lee Geun Young berusaha menghindar dari JJ yang ingin tahu.

Episode sebelumnya menunjukkan Oh In Hyung (Han Ji An) pingsan setelah meminum obat di dalam mobilnya. Who Joon yang sedang menghibur Lee Geun Young karena komentar dan artikel jahat dibuat kaku setelah mendengar kabar sakitnya Oh In Hyung. Potongan adegan terbaru menimbulkan tanya, mengapa Lee Geun Young yang berada di rumah sakit?

Sementara itu, episode "So I Married the Anti-Fan" mendatang akan disiarkan pada Jumat (4/5) pukul 18:00 waktu setempat. Sebelumnya, drama ini telah dibuat versi Tiongkok dan dibintangi oleh Chanyeol EXO.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel