Yunho ATEEZ Pemotretan Dengan Nayoung, 'Imitation' Beri Bocoran Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

'Imitation' baru saja mengunggah potongan adegan terbarunya untuk menggoda permisa. Terlibat pemotretan bersama, Yunho ATEEZ dan Nayoung dipastikan akan menghadapi hubungan rumit.

WowKeren - Menyambut episode 5, "Imitation" menggoda pemirsa dengan potongan cuplikan terbarunya. Bukannya menampilkan Lee Jun Young dan Jung Ji So, potongan gambar terbaru menunjukkan kisah sampingan di dalam drama.

Pada episode sebelumnya, Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ) bersaing ketat dengan Kwon Ryeok (Lee Jun Young) untuk memperebutkan Lee Ma Ha. Demi menunjukkan keseriusannya, Lee Yoo Jin memberi Lee Ma Ha bunga usai beraktivitas. Di sisi lain, Shim Hyun Ji (Nayoung) menunjukkan ketertarikan kepadanya namun hanya berujung pada rasa kecewa.

Seperti diketahui, baik Lee Yoo Jin dan Lee Ma Ha sudah saling mengenal begitu lama sejak keduanya masih trainee. Meski langkahnya sudah jauh di depan Lee Ma Ha, Lee Yoo Joon tetap menaruh hati padanya dan rela mendapat kesulitan karenanya.

Melalui akun Instagram resmi, KBS merilis potongan gambar terbaru di mana Lee Yoo Jin dan Shim Hyun Ji terlibat pemotretan bersama. Pemotretan tersebut adalah kali pertama mereka bertemu tanpa Lee Ma Ha. Keduanya menunjukkan pesona dingin namun tetap memukai selama pemotretan berlangsung.


Pada potongan adegan berikutnya, Shim Hyun Jin sedang tersenyum hangat memancarkan kekaguman saat mengambil foto Lee Yoo Jin dengan ponsel. Dari ekspresinya, ia terlihat tidak bisa menyembunyikan perasaan untuk Lee Yoo Jin. Padahal center boy grup Sparkling tersebut tidak menyadarinya sama sekali dan terus fokus berpose untuk pemotretan.

Sehubungan dengan potongan adegan terbaru tim produksi mengungkapkan, "Perubahan hubungan antara Shim Hyun Ji, yang rasa sukanya mulai tumbuh, dan Lee Yoo Jin yang hanya memperhatikan Lee Ma Ha, akan menarik. Jadi tolong nantikan drama ini."

Sementara itu, "Imitation" adalah drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama dan bercerita tentang kehidupan idola di industri kompetitif. Alur ceritanya berpusat pada hubungan Kwon Ryeok dan Lee Ma Ha yang penuh konflik. Episode kelima drama ini akan disiarkan Jumat (4/6) pukul 11:20 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru