BTS Syuting Iklan Bir, Bodi Jungkook Ngeri Banget!
Selebriti

Video baru yang dirilis mengajak penggemar mengintip BTS syuting iklan yang telah dirilis secara bertahap beberapa waktu lalu. Namun ada momen khusus yang mencuri perhatian.

WowKeren - Kloud Beer baru-baru ini merilis video di balik layar syuting iklan mereka yang dibintangi BTS (Bangtan Boys). Jungkook sukses menghebohkan ARMY dengan fisiknya yang menakjubkan.

Kembali pada April 2021, Lotte Chilsung Beverage resmi menunjuk RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sebagai wajah baru dari merek bir mereka, Kloud Beer. Mereka akan mempromosikan bir selama masa kontrak yang dirahasiakan.

Video baru yang dirilis mengajak penggemar mengintip BTS syuting iklan yang telah dirilis secara bertahap beberapa waktu lalu. Seperti biasanya, para member terlihat bersenang-senang satu sama lain.

Namun ada momen khusus yang mencuri perhatian. Untuk sepersekian detik, punggung Jungkook terpampang di layar. Meski tertutup atasan lengan panjang, otot-otot punggungnya tercetak jelas, membuat penggemar heboh.


Source: Twitter

Mungkin inilah alasan para member BTS memberi Jungkook penghargaan yang berhubungan dengan fisiknya. Beberapa bahkan menyuruhnya untuk berhenti berolahraga karena ia menjadi semakin "menakutkan." Wajar, otot-otot punggung Jungkook memang tampak mengerikan!

BTS Syuting Iklan Bir, Bodi Jungkook Ngeri Banget!

Source: Twitter

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

"Butter" juga menjadi lagu keempat BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 di minggu pertama debut, menyusul "Dynamite", "Savage Love (Laxed - Siren Beat) [BTS Remix]" dan "Life Goes On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait