Chemistry Jung So Min dan Kim Ji Suk Dipuji Produser, 'Monthly House' Janjikan Alur Jenaka
Instagram/JTBCDrama
TV

Drama terbaru JTBC, 'Monthly House' akan mulai tayang 16 Juni mendatang. Menggandeng Jung So Min dan Kim Ji Suk untuk memerankan karakter tidak biasa, produser menjanjikan alur jenaka serta chemistry terbaik mereka.

WowKeren - Drama terbaru JTBC, "Monthly House" adalah reuni Jung So Min dan Kim Ji Suk sejak delapan tahun lalu. Keduanya sempat beradu akting pada tahun 2013 di dalam drama "You Came to Me and Become a Star".

Kini keduanya kembali dipertemukan sebagai duo yang tidak akur dan sering bertengkar lantaran memiliki perbedaan prinsip. Walaupun pada akhirnya mereka berdua akan berakhir sebagai pasangan, Jung So Min dan Kim Ji Suk harus melalui banyak hal sebelum bersama.

Dalam "Monthly House", Jung So Min berperan sebagai Na Young Won yang menganggap rumah adalah bagian hidup seseorang dan mewakili kepribadian si penghuni. Sementara Kim Ji Suk memerankan Yoo Ja Sung, seorang pemilik majalah rumah dan gaya hidup yang percaya bahwa rumah hanyalah aset.

Meski sudah lama tidak berakting bersama, rupanya chemistry antara Jung So Min dan Kim Ji Suk mengundang decak kagum sang produser. Kepada pemirsa, produser "Monthly House" memberikan sedikit bocoran mengenai karakter-karakter yang dibawakan keduanya.


Mengenai chemistry di antara para aktor utama, produser drama ini menyatakan, "Jung So Min dan Kim Ji Suk memancarkan chemistry terbaik di lokasi syuting. Kami harap ketika menonton mereka, pemirsa akan menangkap energi cerah dan merasakan jantung berdebar-debar. Tolong tunjukkan banyak perhatian pada episode pertama mendatang!"

Dengan demikian, "Monthly House" menjanjikan alur cerita yang menghangatkan hati dan jenaka melalui perpaduan akting Jung So Min dan Kim Ji Suk. Tak hanya itu, drama ini memastikan bahwa karakter utamanya bukanlah yang biasa yang ditonton pemirsa sehingga produser berharap itu akan membawa angin segar bagi pemirsa.

"Karena Young Won dan Ja Sung bukan karakter tipikal yang akan kalian temui, mereka terus menunjukkan pesona baru yang tidak akan ada habisnya. Bahkan saat bertengkar, mereka dapat memberikan nuansa manis dan akan membuat anda tertawa terbahak-bahak dengan cara yang tak terduga," ungkap produser "Monthly House".

Sementara itu, episode perdana "Monthly House" akan disiarkan pada Rabu (16/6). Drama ini akan mengambil alih slot tayang "Law School" yaitu setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts