MV Kolaborasi NCT 127 Dan Amoeba Culture 'SAVE' Sukses Tuai Banyak Pujian Dari Fans
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

'SAVE' adalah proyek single oleh NCT 127 dan Amoeba Culture yang mencertiakan tentang menyimpan kenangan dan menyelamatkan suatu hubungan. Kolaborasi ini ternyata menuai reaksi positif dari banyak penggemar.

WowKeren - Penggemar beberapa waktu lalu dikejutkan dengan pengumuman dari SM Entertainment yang menyebutkan bahwa NCT 127 akan berkolaborasi dengan label hip-hop Korea, Amoeba Culture lewat lagu keren. Lagu tersebut berjudul "SAVE" yang resmi dirilis pada kemarin, Jumat (4/6).

MV untuk lagu tersebut juga telah dirilis yang menampilkan konsep segar dan futuristik. Dalam MV tersebut, NCT 127 dibawa ke dunia digital yang canggih. "SAVE" adalah proyek single oleh NCT 127 dan Amoeba Culture yang mencertiakan tentang menyimpan kenangan dan menyelamatkan suatu hubungan.

Lirik lagu ini diketahui ditulis oleh Gaeko, Choiza, dan Thama yang merupakan artis di bawah naungan Amoeba Culture. Gaeko dan Choiza sendiri tergabung dalam duo rapper bernama Dynamic Duo yang juga merupakan pendiri label tersebut. Grup ini pernah berkolaborasi dengan Chen EXO lewat lagu "Nosedive" dan "You".


Selain menulis lirik, Gaeko juga turut andil dalam komposeri lagu tersebut. Sedangkan, Thama adalah penyanyi yang memulai debut pada 2014 dan terakhir comeback lewat lagu "Land" featuring Nafla pada 2020.

Kolaborasi yang tak dibayangkan ini ternyata menuai reaksi positif dari banyak penggemar. Tak hanya menjadi proyek pertama NCT 127 usai sekian lama, konsep yang mereka bawakan dalam lagu ini juga turut membuat fans bahagia dan terkesan.

"Lagu ini sangat bagus," komentar fans. "Lagu yang punya hook menyegarkan. Aku sangat mencintai 127," sahut lainnya. "Ada apa dengan jaehyun? Bagian nyanyiannya dengan irama sangat bagus," pungkas fans lain.

"Aku mengharapkan beberapa lagu yang sulit untuk didengarkan tetapi yang ini cukup mudah untuk didengarkan," papar fans. "Wow lagunya bagus, aku harap grup ini mempertahankan warna seperti ini. Mereka lebih cocok dengan konsep menyegarkan," sahut lainnya.

NCT 127 sendiri terakhir comeback Korea dengan merilis studio album kedua bertajuk "Neo Zone" dengan lagu utama "Kick It" pada Maret 2020. Dua bulan kemudian, mereka merilis album repackage berjudul "Neo Zone: The Final Round" lewat lagu utama "Punch". Lagu kolaborasi NCT 127 ini menjadi proyek Korea pertama mereka di 2021.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts