Doyoung NCT Ungkap Tekanan Yang Dialami Ketika Beromosi Saat Pandemi
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Doyoung baru-baru ini duduk bersama saudara laki-lakinya, Gong Myung. Dalam kesempatan itu, ia menghilangkan stres dengan membuka tentang bagaimana pandemi telah mengubah hidupnya sebagai seorang idola.

WowKeren - Salah satu member NCT, Doyoung baru-baru ini duduk bersama saudara laki-lakinya, Gong Myung untuk membicarakan banyak hal. Dalam kesempatan itu, ia menghilangkan stres dengan membuka tentang bagaimana pandemi telah mengubah hidupnya sebagai seorang idola.

Meskipun mini album Jepang NCT 127 "LOVEHOLIC" dan promosi NCT U sama-sama sukses, Doyoung mengungkapkan bahwa itu tidak terasa berdampak seperti sebelumnya. Dia berkata bahwa hal ini dipengaruhi oleh pandemi COVID-19 yang membuatnya tak dapat bertemu penggemar.

“Karena kami tidak dapat melihat penggemar kami karena COVID-19 (virus corona). Aku rasa kami tidak memiliki energi untuk dibangun,” ungkapnya.


Kerja keras mereka membuat grup mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan, tetapi Doyoung tidak merasa seperti itu. Dia mengakui, “Jadi, kurasa tidak apa-apa bagiku untuk istirahat sekarang.”

Meskipun istirahat diperlukan untuk berlatih, belajar sesuatu yang baru, dan belajar lagu, itu juga menambahkan lapisan baru. Doyoung menambahkan, “Ada sedikit tekanan seperti itu. Begitulah rasanya.”

Di sisi lain, Doyoung diketahui akan segera melakukan debut sebagai aktor musikal. Doyoung akan membintangi teater musikal bertajuk "Marie Antoinette", sebagai pengalaman perdananya.

Dalam musikal ini, ia akan berperan sebagai Count Axel Von Fersen. Karakter ini adalah seorang aristokrat asal Swedia, yang mencintai Marie Antoinette.

Sebelumnya, Doyoung sempat memamerkan momen kala latihan untuk "Marie Antoinette" menggunakan kostumnya. Sementara itu, "Marie Antoinette" yang akan diperankan Doyoung ini akan ditayangkan selama 3 bulan. Mulai dari 13 Juli hingga 3 Oktober 2021.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru