Rilis Single 'Tentang Dirimu', Raisa Ajarkan Cara Belajar Saling Mengenal
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa kembali merilis single terbaru berjudul 'Tentang Dirimu'. Raisa juga turut memberikan bocoran mengenai proses produksi album terbaru yang sudah dinantikan para penggemar.

WowKeren - Raisa kembali merilis karya terbaru berupa sebuah single yang berjudul "Tentang Dirimu". Seperti sebelum-sebelumnya, Raisa kembali mempersembahkan sebuah lagu yang berkisah tentang sisi sedih dari cinta.

Lagu "Tentang Dirimu" bercerita tentang kenangan yang tetap tinggal setelah berpisah dengan seorang kekasih hati di masa lalu. Hal-hal indah di masa lalu kini hanya tinggal sebuah memori di ingatan karena perpisahan yang harus terjadi.

"Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori," ujar istri dari Hamish Daud itu dalam siaran pers yang diterima pada Jumat (4/6).


Dalam prosesnya, Raisa menggarap lagu tersebut bersama tim produser bernama S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze. Selain itu, ia juga turut menggandeng Rendy Pandugo untuk mengisi gitar ritmik.

Ibu satu anak ini sengaja membalut lagu tersebut dengan aransemen yang minimalis. Hal itu dilakukan untuk menonjolkan kesan intim dalam lagu.

Di hari yang sama dengan perilisan "Tentang Dirimu", Raisa juga mengeluarkan video klip dari lagu itu. Video tersebut disutradarai oleh Bramsky dan mengisahkan cerita sepasang kekasih saat masih bersama hingga berpisah.

"Belakangan saya lagi suka semua musik yang terdengar sederhana. Tentang Dirimu membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini," ungkap CEO Juni Records, Adryanto Pratono.

"Music video-nya juga mengantarkan lagu ini menjadi lebih indah lagi. Bramsky sebagai sutradara video klip membuat lagu ini semakin naik kelas," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait