Dua Bersaudara, Park Jihoon dan Na In Woo Punya Rahasia Misterius di 'Blue Spring From A Distance'
TV

Pada Sabtu (5/6), KBS merilis still cut sekaligus spoiler tentang karakter Park Jihoon dan Na In Woo yang berperan sebagai saudara di 'Blue Spring From A Distance'.

WowKeren - KBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama "Blue Spring From A Distance". Pada Sabtu (5/6), KBS merilis still cut dari Park Jihoon dan Na In Woo yang akan berperan sebagai kakak adik.

Park Ji Hoon berperan sebagai Yeo Joon, mahasiswa yang terlihat sempurna namun diam-diam menyimpan luka emosional yang menyakitkan. Sedangkan Na In Woo berperan sebagai Yeo Joon Wan, orang termuda di Korea yang pernah menerima gelar doktor.

Still cut yang baru dirilis menampilkan hubungan Yeo Joon dan Yeo Joon Wan yang sangat kompleks. Keduanya memiliki perasaan campur aduk dan rumit terhadap satu sama lain, mulai dari cinta dan benci hingga rasa tidak aman dan kasihan.

Mereka juga menampilkan ekspresi yang cukup kontras. Yeo Joon menatap kakaknya dengan sangat emosional dan berkaca-kaca. Sedangkan Yeo Joon Wan memandang adiknya dengan tenang. Situasi tersebut mengisyaratkan kepribadian kontras serta hubungan tegang yang mereka miliki.


Dua Bersaudara, Park Jihoon dan Na In Woo Punya Rahasia Misterius di \'Blue Spring From A Distance\'

Source: KBS

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "Blue Spring From A Distance" turut memberi spoiler singkat tentang hubungan dua bersaudara tersebut. Menurutnya, hubungan mereka menjadi salah satu poin penting drama yang patut diantisipasi.

Produser berkata, "Selain romansa kampus yang menyegarkan dari drama, awasi juga rahasia yang disembunyikan oleh dua bersaudara itu. Serta bagaimana getaran misterius di antara mereka akan bermain di dalam cerita."

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" menceritakan perjuangan realistis mahasiswa saat harus menghadapi kenyataan yang pahit di dunia yang keras. Ceritanya berfokus pada Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis dari keluarga kaya yang terlihat memiliki segalanya namun ternyata menyimpan luka emosional yang menyakitkan.

Drama ini sendiri dipersiapkan tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 14 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru